Sunday, January 1, 2012

Tahun Baruan (katanya)

haloooooooo... Happy New Yeaaaaaaaarrrr~~ *tereak-tereak heboh*

sekarang kita udah masuk 2012, ga kerasa yaaaaahh bentar lagi gw udah mau punya junior lagi. hehe.. kerasa tua banget gw jadinya.
gw mau cerita aja apa yg gw lakukan selama malam pergantian taun tadi malem.

Tanggal 31 Desember 2011

Kemaren gw ga keluar rumah sama sekali, sebenernya pengen ke rumah Patre untuk main sama anak-anak tapi rasanya gw kok udah males aja dan akhirnya gw ga kerumah patre. haha..
niat gw kemaren itu nonton Wolverine Origins tapi yah emang cuma sekedar niat doang.
Abis Isya bokap-nyokap beli sate kambing, abis itu gw makan sambil nonton MU, dan disaat itu MU malah kalah. tutup tahun dengan kesedihan itu sih namanya.
gw langsung ga mood gitu, abis itu TV diambil alih oleh ortu gw, gw akhirnya mengungsi ke kamar dan nyalain laptop.
awalnya niat cuma ngetweet aja, lama-lama gw nyari-nyari video tentang SuJu gitu.
trus sempet juga baca beberapa halaman komik Tintin.
pas jam 23.23 gw nemuin video mini dramanya SuJu, disitu momennya pas banget untuk ngegalau. gilaaaaa aja anak-anak suju disuruh akting kayak orang homo. haha.. bangsat! tp oke banget, gw malah jadi suka liatnya. that's so cuuutttteeeee....
emang sih kalau ngeliat bencong gw ga demen tapi liat anak-anak suju ada yang agak lenjeh gw malah jadi makin suka. nguahahahaha..
pokoknya gw labil to the max, dan sampe sekarang aja gw masih kerasa goosebumpnya.

gw paling suka adegan KyuMin nd EunHae. aaaaaaaaaahhhhhhhhh~ rasanya kok gw jadi pengen yaaaaaahhh~ #eaa #plak.

jadi-jadi-jadi, kemaren gw ga melakukan apapun sampe jam 3 kecuali nonton mini drama suju. hahaha.. bahkan gw ga nulis resolusi tahun ini. gw rada males. hehe..

Tanggal 1 Januari 2012

Owkaaaayy... sekarang gw mau cerita tentang hari ini. uuummmm~ gw sebel, sebenernya gw pengen banget berubah. berubah jadi ga labil. tapi ga bisa, masa tadi liat Heiji Hattori aja gw jerit-jerit?? haha.. ampuuuunnnn deeeeehhh~
hari ini gw masih ngejogrok di kamar gw, hari ini hujan.
sebenernya pengen banget nulis cerita romantis *terinsprasi dari super junior mini drama*. tapi tangan ini males banget ngetik tulisan. hahaha..
jadi gw cuma memandangi TL twitter.

resolusi untuk punya cowok taun ini kayaknya ga ada, bisa dibilang ga ada target. gw malah lagi males gara-gara gw lagi demen banget sama EunHyuk nd Sungmin. hahaha.. goblok. jadi untuk masalah cinta gw malahan ga punya gebetan, soal nyari gebetan buat gw adalah perkara gampang tapi kalau milih pacar sih nanti dulu. lagian kan ini momen taun baru, kenapa engga sih taun baru dan gebetan pun baru. haha..

uummm... segitu aja deh ya.

HAPPY NEW YEAR EVERYONE!!

No comments:

Post a Comment