Saturday, December 31, 2011

other cool man

"terlalu banyak orang keren yang gw tau dan rasanya gw pengen jadi salah satu dari orang keren itu"

kata-kata itulah yang muncul di otak gw setelah gw nonton film The Adventure of Tintin: Secret of The Unicorn.
bertambah satu lagi orang keren yang gw kagumi.
Film ini masuk dalam list wajib nonton gw, walopun pada akhirnya gw malah ga nonton di bioskop dan malah nonton film ini karena donlot. gw udah terlalu bernafsu liat film motion picture ini. gw terlalu tergiur dengan nama Steven Spielberg di prosuksinya. haha..

untuk keseluruhan, film ini termasuk bagus. gw yakin taun 2012 pasti bakal banyak film yang pake teknologi motion picture ini. haha..
Film ini ga ngebosenin, alurnya smooth banget. bisa gw sebut film ini semi realistis. hampir semuanya realistis tapi karena pada dasarnya film ini emang film fiksi dan berangkat dari film kartun jadi tetep ada sisi-sisi yang memang ga realistis, jadi menurut gw itu tuh kayak "come on! ini film fiksi, kalo lo mau nonton adegan yang realistis nonton aja film dokumenter".
beberapa adegan sih emang kartun banget tapi OK laaahh...

oh iya, niat gw bikin blog ini adalah untuk berterima kasih dan bersyukur karena gw bisa liat film sekeren ini. gw sih lebih menyoroti komiknya yaahh..
Herge, menurut gw dia adalah orang paling top markotop setelah Sir Arthur Conan Doyle.
How can he create a cool character like Tintin??
kenapa dia sampe bisa berpikiran untuk bikin tokoh Tintin, seorang jurnalis yang selalu terlibat extraordinary cases?
he has mark on his artwork, jambul tintin adalah trade mark dari tintin, if we think bout 'jambul' sometimes we strightly remember Tintin.
and don't forget a white shirt with a blue cardigan, and of course a brown pants.
more important, Tintin never face the case without snowy.

gw baru aja nonton salah satu episode Tintin di B channel, sumpah itu keren banget. gimana Tintin diterror sama orang-orang yang menganggap dia berbahaya. uuuhhhh~
cukup realistis, sama aja kayak di novel sherlock holmes. haha..
gw bener-bener salut sama orang-orang yang bisa menciptakan tokoh dengan signature yang OK banget sampe ketika orang-orang liat sesuatu pasti langsung inget tokoh itu.
hahaha.. sumpah keren banget!!

gw emang belum tertarik untuk nulis cerita tentang kriminal but hey, that woulde great in next time. mungkin gw bisa nulis cerita kriminal nanti. haha.. dengan Conan Doyle nd Herge sebagai inspirasi gw.

a newbie


-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment