Tuesday, January 10, 2012

Cho Kyuhyun

haloooooowwww.... balik lagi sama gw. hehehe.. seneng deh bisa curhat lagi *iyalaahh ini blog kan isinya curhatan gw doang* Hari ini, gw mau ngomongin tentang Kyuhyun Super Junior, udah pada tau kan yang mana dia?? apa? belom?! kalo belum, biar ada gambaran yuk kita liat gambar di bawah ini.




Nah! itu dia foto doski, gimanaaaa? cakep gaa? kata gw sih Kyuhyun cakep tapi bukan dia yang gw suka kalau di SuJu. hehe..
udah bisa kebayang kan??

oke, menurut reader setelah liat foto Kyu, Kyu itu orangnya gimana?? bandel kah? baik kah? selengean? cool? penggoda atau gimana??

kalau reader nyangka Kyu itu cool, selengean, penggoda dan hal-hal yang cuek lainnya berarti reader udah kemakan image yang dibuat sama SM.
gw juga awalnya nyangka kalo Kyu itu orangnya sok cool, misterius, cuek, susah ditebak, cowok banget, dan hal-hal dingin lainnya.
hal ini diperparah dengan tulisan-tulisan author FF yang menggambarkan dia suka main kasar (walopun pada akhirnya dia romantis tapi awalnya pasti kasar).
hal apa lagi yang bikin kyu makin keliatan cool? kalo kata gw sih cara dia ngeliat seseorang pake sudut matanya, sumpah matanya tajem banget. *pisau kali tajem* dan yang pasti, maknae ini punya evil smirk.
ini nih yang bikin dia makin keliatan cool.



(foto di atas cuma sebagai gambaran evil smirk dia, tapi kebayang kan readers evil smirk dia kayak apa?)

agak kaluar dari topik nih, ada dua memebr suju yang punya evil smirk. salah satunya ya Kyuhyun yang salah duanya si Heechul. hehe..
gw ga tau intensitas evil smirk mereka tapi menurut penelusuran mbah gugel yang paling banyak foto evil smirk-nya ya si Heechul tapi entah kenapa cewek-cewek kalo lagi bikin FF pasti nunjukin kalau Kyuhyun selalu mengeluarkan evil smirknya, sedangkan si Heechul jarang.

kalau mau liat evil smirk Kyuhyun , readers bisa cari di Super Junior Mini Drama episode yang temanya Dangerous Friendship, dia main di part Roomate. monggo dicari di youtube :)

apa lagi yang bikin dia keliatan cool? yang pasti postur tubuh dan cara dia jalan emang nunjukin banget kalau dia tuh agak sombong. seakan *menurut gw* di jidatnya tuh ada tulisan "minggir, gw cho kyuhyun, cowok paling ganteng dan segala-galanya di dunia!".
dia imagenya dibuat maskulin banget. pokoknya from hair to toe dia dibikin kayak gitu, dan jujur aja SM sukses bikin image kayak gitu.
lo pernah denger Kyuhyun nyanyi kan? atau paling engga lo tau suara kyuhyun kayak apa kan? nah! suara itu pun ngaruh. suara Kyuhyun tuh bass dan daleeeem banget, suara dia bagus. menurut gw sih dia suara bass terbagus yah.
suara itu pun ngaruh sama image dia. karena biasanya suara bass itu diidentikan dengan cowok-cowok cool. selain suara, cara dia nyanyi dan part yang dikasih buat dia tuh emang bikin kita lagi-lagi berpikir kalau dia terlalu cool.

tapiii... keisengan dan kekepoan gw mendorong gw ingin tahu lebih jauh tentang Cho Kyuhyun ini *mungkin gara-gara image dia misterius kali ya, gw jadi penasaran*. akhirnya 2 hari yang lalu gw kepoin twitter dia, secara yah social networking yang masih lumayan original kan cuma twitter.
awal gw buka twitter dia, gw udah pengen ketawa aja. sumpah ini artis kocak banget, masa ava dia belum diganti. jadi foto dia masih telor. haha..
monggo di check.. sendiri *teakhir gw liat sih masih telor*

@gaemgyu

nah, itu akun twitter si Kyuhyun.

terus, gw liat foto-foto dia. dari foto-foto dia gw ngerasa ada perbedaan dengan apa yang setiap hari digembar-gemborkan di TV, dan cerita FF yang gw baca.
gw berkesimpulan bahwa Kyuhyun tuh ga 100% kayak image yang kita liat. dia gak kayak gitu.
kenapa gw bisa yakin? gw liat foto-foto dia yang sama sekali ga nunjukin apa yang selalu dia tunjukin di TV, dia di foto lebih keliatan penyayang dan friendly. walopun dia keliatan narsis yaaahh.. soalnya banyaaaaaaaaak banget foto dia yang bergaya narsis. haha.. iya laaahh.. resiko cowok ganteng ya narsis.

gw juga baru tau kalau Kyuhyun itu BARCELONIST. duuhh~ sexy banget sih maknae ini pake baju barca. hehe..



jujur aja, setelah liat foto ini gw jadi mikir yang 'iya-iya' nih. hihi.. *otak yadong*
liat kulit putih mulusnya, liat lehernya yang jenjang pengen gw gigit tuh leher~ rawr* senyumnya juga lembuuuuuuuuuttttt banget~~
liat kan, dia tuh ga kayak image yang dibuat SM. haha..

udah gitu, dia lebih seneng bareng sama cowok-cowok sepantaran dia kayak MinHo shinee gitu, secara umur mereka ga beda jauh. hehe.. jadi, gw ngerasa kyuhyun tuh orang yang dipaksa dewasa dan dia nurut tapi ada saatnya dia tuh nunjukin berapa umur dia yang asli. haha.. maklum aja lah, dia kan member termuda di Super Junior. hehe..

keliatan banget dia masih suka konyol kalo diliat dari foto-fotonya trus juga kadang keliatan sok cool *kebayang kan anak SMP disini kalo foto sok cool kayak gimana? nah! kyuhyun juga ada foto sok cool gitu. haha.. geli gw liatnya*
setelah gw mengkepoi twitter doski, gw jadi berpikir kalau doski itu sebenernya penyayang loohh~ dia gak cool-cool amat, dia juga masih ngejar-ngejar cewek (yoo.. cewek-cewek bersenang hatilah)



hahaha.. foto ini kocak yaaah?!
kalo mau liat foto-foto kocak dia, silakan kunjingi twitter dia. lo bakal ngeliat kyuhyun yang sebenernya kayak apa.

oke, segitu dulu yah gw cuap-cuap tentang kyuhyun. maaf kalo idola kalian gw pandang kayak gitu. yaaahh.. balik lagi POV orang kan beda-beda nah, inilah POV gw terhadap kyuhyun untuk saat ini karena gw ga kenal jadi gw cuma bisa menerka-nerka aja. hehe..

rasanya kalo liat dia kayak yang difoto-foto dia di twitter gw jadi apa ya? uumm.. jadi sayang sama dia. #plak *gak kenal aja mau sok sayang*
yasudahlah, gw bener-bener kacau nih kayaknya, maksudnya gw terlalu berhayal dan terlalu masukin dia ke otak gw. secara yah, observasi ini tuh membutuhkan kesabaran, hipotesis, dan kesimpulan akhir (udah kayak kuliah aja kan?). hehe..

nuaaaahh~ segitu saja yah, ini adalah blog yang gw janjikan untuk ditulis. sebenernya masih ada orang yang pengen gw tulis profilenya tapi entah kenapa gw malah lebih milih Kyu, mungkin karena gw udah cukup observasinya. hehe.. dan rasanya ada sesuatu yang ingin menyeruak keluar dari dada gw. #halah *sok puitis*.
okeee... sampai jumpa di profile selanjutnya :))


-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment