Monday, January 2, 2012

Abnormal

aaaaarrrrggggghhhhh~~

am I freak? yes-yes-yes, none will argue with that.
things are going abnormal.

iyalaaaaaahhh~ udah seharian ini ga baca fanfiction KyuMin. apa? Kyumin? kyumin itu apa?? masa kyumin ga tau, kyumin itu singkatan dari Kyuhyun nd Sungmin. hhmmm...
jadi, gw sudah menghabiskan waktu gw untuk baca fanfiction tentang mereka.
mulai dari yang abal-abal sampe yg NC. addoooohhh~~

kocak banget deh -sebenernya lebih menuju labil ketimbang kocak-. entah mengapa gw lebih demen baca yang cowok sama cowok, ini sumpah aneh bangeeeett~ gw berasa ga normal nih suka FF yang couplenya cowok sama cowok. haha.. abis apa ya? punya daya tarik tersendiri gitu deeehh..
untuk saat ini favorit suju couple gw sih kalo di fanfiction tetep si KyuMin. haha.. ngeliat muka Sungmin yang imut nd manja, trus ngebayangin Kyuhyun yang gahar kayaknya jadi fantasi tersendiri. hehe..
sekarang gw malah ga suka sama FF yang authornya narsis nyeritain kisah cintanya sama member suju. haha.. -padahal gw kalo bikin FF juga narsis-

terusterus, gw juga males baca FF kalo yang bahasanya ga jelas. sekarang gw lebih prefer yang pake bahasa inggris. soalnya authornya ga labil. hahaha..
apa lagi ya?
oh iya, gw paling males kalo baca FF yang genderswitch. apa pula itu. eh masa tadi siang gw nemu FF yang bikin si sungmin hamil. yang lebih anehnya doski malah masih cowok. sumpah yang nulis goblok banget!
dimana-mana mana ada cowok hamil?? -cowok hamil cuma ada di FF yang tadi gw baca-
itu cacat banget.
oh iya, kalo baca yang bahasa inggris so sweetnya lebih kerasa tapi ati-ati aja, soalnya suka yadong. haha..
-sebenernya kalo yadong juga ga papa sih #plak -
gw lagi demen si kyuhyunlover nih di fanfiction.net walopun dia kalo bikin tuh suka rada yadong. ratingnya NC semua tapi ga masalah sih. #eaa

selain KyuMin gw juga baca Yewook. hehe.. abis ngeliat mereka di roommate jadi seneng ngebayanginnya. hihi..
tapi cerita yang ditulis sama kyuhyunlover tentang Kyuwook juga bagus kok. hehe.. depends on situation aja sih.

soo... emang telat sih gw baca FF SuJu, secara gw kalo baca FF ya tentang anime dan baru sekarang tertarik. hihiww..
jadi biarkanlah gw labil. #eaa

ayoo bikin fanfiction!



-XO valda XO-

No comments:

Post a Comment