Friday, January 6, 2012

Gara-gara Anggun

judulnya serem banget yah, kesannya si yang namanya anggun tuh bikin sesuatu yang merugikan seseorang.
sebenernya sih engga gitu. anggun ga berbuat salah kok.
swear, anggun ga salah. hanya saja emang dirinya jago menyebarkan virus labil, dan imbasnya adalah saya ketularan labil. #eaa sebenernya ga usah disebarin virus labil pun gw udah labil dari lahir, jadi ketika ketemu sama yang labil juga kita cocok. #eaa

Apa yang bikin gw labil??

gw ceritain kronologisnya ya. jadi, waktu itu udah mau akhir semester 2, sekitar akhir mei 2011. gw tuh iseng banget nanya-nanya tentang Super Junior karena si Anggun ini sering banget labil sama cowok yang namanya Leeteuk -dulu mah boro-boro gw tau- trus kayaknya seru banget doski kalo ngobrol sama Patre nd Titi. akhirnya gw memberanikan diri nanya-nanya tentang si SuJu ini, yaaaahh... Anggun seneng banget ditanyain. dia ngasih gw tontonan beberapa video dan akhirnya gw jatuh cinta dengan seorang Choi Siwon karena doski tuh paling ganteng dan paling kentara diantara semua member SuJu, udah gitu emang di Bonamana dia yang paling kinclong. hehehe.. jadi, bonamana juga video pertama yang gw tonton.

Kenapa gw bisa labil??

kalau ditanya kenapa gw juga rada bingung and bakal kerasa ribet ngejelasinnya. kayaknya gw kalo demen sama sesuatu ga butuh penjelasan banyak yang pasti sih karena mereka menawan. muka mereka tuh gak nahaaaann banget. hehe..
awalnya gw biasa aja, bener-bener biasa aja. gw emang suka donlotin video mereka tapi emang cuma donlot doang. gw ga lebay banget.

sekarang masih labil ga??

kalau ditanya masih labil atau engga kayaknya ga usah dijawab juga udah tau yah, soalnya jawabannya udah pasti masih labil, dan gw ga tau ini jadi lebih baik atau lebih buruk karena kelabilan gw udah sampe bikin gw koleps. -gw udah labil to the max, udah sangat berlebihan. bisa dibilang gw udah bingung bedain mana cuma FF dengan realita-
bayangin aja, sekarang gw kalo diem dan kepikiran si Eunhyuk gw pasti langsung merinding dan kleyeng-kleyeng.

Apa, lo suka Eunhyuk? katanya suka Siwon?

iya, sekarang gw suka sama Eunhyuk. hehe.. malah gw lebih suka sama Eunhyuk dibandingin pas dulu gw suka sama Siwonnie.
gw ngerasa lebih 'cocok' secara hati sama si eunhyuk ini. walopun orang-orang bilang dia jelek tapi buat gw dia tuh lucu, dan ga ngebosenin.
tipe cowok yang emang gw demen banget. *cough*
sebelumnya sih gw sempet suka sama Sungmin, soalnya sia tuh imut banget di video Cooking cooking and Pajama Party tapi setelah diliat-liat Eunhyuk juga ga kalah cakep kok, apalagi Eunhyuk salah satu leader dancenya SuJu.

Sekarang gimana??

sekarang ya gini, labilnya parah banget. setiap merem pasti muka Eunhyuk ada di mata gw. ckck- sampe segitunya. gw cuma bisa pasrah aja sama cara kerja otak gw.

kenapa sih bisa gitu??

kenapa? kenapa ya?! ssoalnya gw lagi gandrung banget sama yang namanya FF, awalnya lagi nulis FF tapi kelamaan gw malah baca FF mulu trus gw jadi labil deh. selain gara-gara FF, ada juga karena gw nonton Super Junior Mini Drama yang isinya bikin labil banget.
selain itu, kalau ditanya kenapa gw suka sama si Eunhyuk kunyuk karena dia lucu to the max di video Santa You're The One. huwaaaaaaahhh~~

jadi, blog ini gw dedikasikan untuk sahabat labil gw yang bernama IRIANTI ANGGUN CIPTANINGSIH BHAKTI.
makasih ya gun, udah mengenalkan gw sama Super Junior. haha.. kalo bukan karena elo mungkin saat ini gw ga bakal kenal siapa Lee Hyuk Jae ini. haha..
makasih banget karena elo, gw bisa labil to the max kayak sekarang :DD

hidup labil~

-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment