Saturday, January 7, 2012

My First Super Junior FF

hooowwwaaaaaaahhhh~~

legaaaaaaaaa... bangeeeeettt~ akhirnya FF pertama gw tentang SuJu beres juga :))

ceritaa aaahh.. sumpah yah ini perjuangan banget bikinnya. ceritanya jadi panjang bangeeeet.. gw awalnya cuma mau bikin simple yang temanya anak sekolahan tapi kok ga nemu-nemu ya feelnya? pokoknya gw udah jatuh bangun, buka FF orang bacain berpuluh-puluh FF yadong #eaa. pokoknya mencari pengalaman deh. cari tau Hyukkie gw tuh kayak apa sifatnya -Hyukkie lo? gasalah lo val?- pokoknya sampe hari ini rilis pun gw masih baca FF orang supaya pengetahuan gw banyak. bukaaann.. bukan pengetahuan yadong gw tapi pengetahuan karakter my baby Hyukkie bala-bala. #eaa

gw sempet gagal nulis FF tentang Siwon, ternyata gw ga sekenal itu sama Siwon. susah bo, jujur aja susah. gw beda karakter sih sama Siwon. dia mah susah deh pokoknya kalau dibuat FF. haha.. untung gw beranjak sukanya dari Siwon ke Eunhyuk jadi agak lebih gampang. tapi kendala juga nih sama Eunhyuk soalnya gw belom tau tabiat nd sifatnya gimana. hehe..

tapi alhamdulillah, puji tuhan, amithabha. gw beres juga ngerjain FF ini. walopun ini FF pertama yang dirilis sebenernya ada 1 FF yang udah beres duluan. hehe.. kalo ga salah tanggal 3 Januari 2012 tuh FF kelar. beda banget sama FF yang ini, FF gw yang duluan kelar lebih pendek lebih simple nd lebih berisi kayak badannya Eunhyuk. #eaa.

abis ini, tuh FF bakal gw ketik trus gw publish, so pasti gw publish. haha.. gw lagi mau produktif bkin FF nih. hahaaaayy~
temanya apa? RAHASIA boo..
yang pasti sih gw ga main sama Eunhyuk lagi. hehe..
Eunhyuk ada di FF ketiga. hoho.. *bocoran*

jadi,jadi,jadi.... gw ngerasa seneng to the max banget bisa nyelesaiin FF gw. hehe.. FF gw ga yadong kok, cuma emang ada trademark gw yaitu hampir setiap cerita gw ada kissingnya. tapi itu ga yadong kan? haha.. engga kan? *maksa*

oh iya, kalau mau tau FF gw silakan ke dreamstoryline.blogspot.com.
judul FFnya The House :)) ada 2 chapter, minta kritik, saran, pujian, jempol, tapi jangan dibata #eaa bohong, bata juga gapapa tapi batanya harus membangun. atau kalian bisa lemparin gw uang receh atau duit 100 rebuan atau juga My Hyukkie baby bala-bala. hehe..

okaaayy.. time to leave now. happy reading :))
muach muach ^^,



-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment