Sunday, January 29, 2012

Gambaran Sempurna (my POV)

setiap orang pasti punya gambaran sempurna tentang diri mereka. mislanya kita pengen penampilan kita kayak apa. pasti, pasti,pasti gw yakin banget pada punya gambaran sempurna atas diri kalian.
misalnya kalian pengen punya badan langsing, kulit mulus, rambut gelombang. pokoknya hal-hal yang kalian ga punya sekarang. hehehe..


begitu pun gw. gw punya gambaran sempurna buat diri gw.
1. gw pengen punya rambut merah. merah menandakan gw bukan orang yang neko-neko, gw orang yang independen, gw kuat, gw bisa bertahan, dan emang bakal keliatan rebel dan egois but it's okay, gw memang kayak gitu.




naaahh.. kira-kira rambut merahnya kayak gitu. hehe.. dan sependek itu. gw ga suka terlalu panjang soalnya ribet. hehe.. tapi resolusi gw sih taun ini pengen menjangin rambut. kkkk~


2. menurut gw, gambaran sempurna untuk bentuk badan ya kayak Seohyun SNSD. hahaha.. dia kan pipinya agak chubby gitu jadi gw suka. badannya dia bagus, sumpah dia inspiring bangeeeeet!! hahaha..



3. untuk muka, gambaran sempurna gw tuh. eeemm.. oke, agak memalukan tapi gw ngefans banget sama Yesung Super Junior. kkk~
pipi dia chubby dan mulus paraaaahh~ gw sebagai cewek bener-bener terinspirasi untuk punya pipi mulus kayak doski.
sebenernya di SuJu yang mukanya mulus kan ga cuma dia tapi pas gw liat foto-foto dia di twitter, emang dah abang ini mantap banget mulusnyaaaaa... hahaha..





liaaaatt kaaaann gimana mulusnya itu kulit mukaaa?? hahaha.. gw ngiri paraaahh.. oppa, kulit lo buat gw aja boleh ga?? haha..


jadi, itulah gambaran sempurna menurut gw.
being red headed girl with 170 cm height and have a beauty skin but not remove the chubby cheeks :D

emang agak gimanaaa gitu tapi boleh dong gw berhayal?? haha..


-XO Valda XO- 



No comments:

Post a Comment