Monday, January 16, 2012

Ternyata Saya Ga Punya Bakat Yadong

nulis judul kayaknya eyke keliatan sedih bener yah ga berbakat yadong. hahaha.. 
oke, eyke mau cerita-cerita aja nih seputar kegiatan menulis FF eyke.

jujur aja, gw ketagihan baca FF SuJu mulai dari yang biasa aja sampe yang NC 21. semuanya gw telen soalnya gw juga nyari bahan buat cerpen-cerpen gw. 
pada suatu ketika gw pun ingin membuat FF dengan karakter utamanya Ha Ra (gw sendiri) dan Eunhyuk. alkisah kami sudah pacaran 6 bulan.
intinya sih di cerita itu si Ha Ra udah sebel sama Eunhyuk yang selalu maksa dia untuk 'ini-itu', padahal misalnya Ha Ra tuh besoknya harus kerja lah atau dia emang lagi ga napsu kayak gitu. klimaksnya sih dibuat Ha Ra kabur cuma pake kemeja Eunhyuk yang kegedean dan dijemput Sungmin yang notabene Oppanya di kantor.
konfliknya pas Hyukkie nyari Ha Ra dan Ha Ra tetep ga mau balik karena udah capek dan trauma dan dalam kisah perjalanannya ternyata Ha Ra hamil.

Ha Ra tinggal di apartemen Sungmin yang punya adek si maknae setan,Kyuhyun. sebenernya Kyu suka sama Ha Ra tapi Ha Ra gak mau soalnya dia masih ga siap punya pacar. Ha Ra yang hamil sebenernya ga peduli mau si Hyukkie peduli dia hamil ato engga yang penting sih dia bisa membesarkan anaknya sendiri.
lama-lama sih si Hyukkie luluh dan sadar kalau cuma Ha Ra-lah yang dia cinta.
hahaha.. anjiiiirr.. begitulah cerita yang akan gw buat.
tapi gw pengen bikin ini versi yadong, ya jelas harus yadong lah yaaa.. tapi ternyataaaa... gw gagal. gw gagal membuat adegan yadong! gw gak bisa, gw gak mampu mikirin adegan yadong Ha Ra dan Eunhyuk, padahal gw kurang banyak apa coba baca NC? #eaa buka kartu.

sungguh, gw ga bisa mikirin betapa sexynya Hyukkie naked dan apa yang akan dia lakukan ke Ha Ra. bahkan gw menulis desahanpun ga bisa!
aaarrggghh~ gagal gw bikin FF NC! sebagai penulis, gw merasa gagal berimajinasi. huwaaahhh~
akhirnya gw sudahi saja proyek FF NC ini, ternyata ilmu yadong gw belom kuat.
hyukkie oppa, ajarkan akuuuu~~
#eaa

sekian, saya masih merasa sedih karena tidak bisa menyamai keyadongan pacar saya


-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment