Sunday, January 29, 2012

Perjuangan

 rasanya masih ga nyangka bangeeeettt~ masih harus ditampol nd diyakinin kalo ini tuh bukan mimpi. hahaha.. terdengar sangat lebay yaaahh~ haha.. yaudah sih gpp. 

sebenernya beberapa hari belakangan ini gw ngerasa sangat bersyukur walopun kalo dipikir-pikir itu tuh biasa aja tapi kapan pun dan dalam kenikmatan sekecil apapun kalau kita inget Tuhan kita ngerasa bakal terus-terusan bersyukur dan dengan bersyukur kenikmatan kita bisa ditambah. 

jadi, waktu itu kalo ga salah tanggal 16 Januari 2012 gw baru beli majalah kaWanku yang covernya Super Junior. gw udah tau majalah itu sekitar tanggal 12 ato 13 gitu tapi baru sempet beli tanggal gara-gara gw ga nemu-nemu itu majalah. hari pertama nyari gw ga nemu gara-gara loper koran yang biasanya lewat di rumah gw ga ngejual majalah.
besoknya gw keluar nyari di kampus dalam udah gw bela-belain sore-sore sekitar jam 5 sore.


destinasi pertama si penjualnya bilang dia ga jual kawanku, akhirnya gw masuk ke kampus dalam, ke tukang majalah yang lumayan lengkap tapi ternyata tempat itu tutup. gw masih penasaran dan dengan segenap jiwa-raga gw pergi ke tukang majalah di depan insan kamil komplek IPB 2, ternyataaaaaa... tutup. aaahh great~
parahnya pas gw mau nyari di SBJ tiba-tiba hujan. how great gw kehujanan di tengah jalan akhirnya gw putuskan untuk pulang aja, dan kocaknya pas gw sampe deket rumah gw ternyata belom ujan. ckck- gw udh terbungkus mantel dan celana basah plus ga dapet majalah rasanya tuh sesuatu banget!

besoknya gw pergi ke kampus. gw pikir di statsiun bogor ato statsiun UI bakal ada tuh majalah jadi gw santai aja soalnya ntar pas pulang gw bisa beli.
pulang dari rapat gw nanya ke abang tukang majalah di st. UI, dia bilang ga ada kawanku, sebagai gantinya dia nawarin majalah SuJu yang lain. daaaamn! gw hampir aja kemakan rayuan dia, untung gw lumayan kuat imannya. haha...


akhirnya gw pulang dan tetep positif thinking hari itu gw dapet majalah. sampe st. Bogor gw nyari tukang majalah terdekat, pas gw tanya majalah kawanku si tukangnya bilang kalau udah abis, terus gw cari lagi tukang majalah di sekitar parkiran, ternyata masih ga ada. kebayang ga tuh gw bingung abis. gimana engga, dari tanggal terbit aja baru beberapa hari dan biasanya itu majalah tuh ga banyak yang nyari. ckck- heran gw.


gw akhirnya memutuskan pulang sambil nyari-nyari di pinggir jalan, siapa tau nemu. akhirnya gw putuskan untuk nyari di depan insan kamil yang kemaren karena gw tau disana tuh lumayan lengkap tapi pas udah sampe sana ternyataaaaaa... tetep ga ada. aaaarrgghh~ gw frustasi juga nih tapi gw tetep semangat nyari tuh majalah dan akhirnya gw putuskan untuk nyari di giant yasmin. dengan kekuatan yang tersisa gw masuk dan langsung ke tempat majalah. and guess what?? disana pun ga ada, *OK pake nada dramatis* DISANA GA ADA!!. gw udah lemes dan bingung mau nyari dimana lagi.


sepanjang jalan gw ga bisa berhenti mikirin dimana gw bisa beli tuh majalah, entah kenapa gw menggebu-gebu banget pengen beli itu majalah, padahal gw tau isi dari profile suju pasti cuma dikit tapi gw bertahan nyari itu malajah. akhirnya gw putuskan untuk ke kampus dalam lagi. hhuuaaaahhh~
gw harap-harap cemas, pasrah sama yang maha kuasa.
pas sampe tukang malajah yang kemaren tutup dan gw liat toko itu buka gw langsung lari.
"bu, ada majalah kawanku ga?"
"eemm.. bentar yaahh.." *nyari laaamaaa banget*
"yang covernya suju" kata gw
"kalo majalah suju nih ada banyak,neng" dia malah nawarin gw malajah yang laen. aduuhh.. gw pengennya cuma kawanku
"engga ah bu, saya maunya kawanku aja"
"kalo gitu bentar ya dicari dulu, perasaan tadi masih ada 1 deh"
*gw udah berdoa terus*
*si ibu buka-buka susunan majalah*
"yang ini bukan?"
"aaaarrggghh~ BETOOOOOOOLLL!!"
akhirnya nemu juga tuh malajah setelah berlelah-lelah ria nd perjalanan yang panjang. bukan panjang lagi tapi sangaaaaaaaat panjang!!


gw pulang dengan wajah amat sangat sumringah, sampe rumah gw langsung ganti baju dan mempersiapkan diri gw. makan dulu, cuci muka, dan ganti baju. haha.. berasa mau ngelayanin pacar.
pas buka lembar demi lembar majalah itu ga bisa bikin gw berhenti teriak, gw jerit-jerit labil mulu. yaiyalaaaah gimana engga, dalam 1 majalah ada paket lengkap.
1. profile suju yang gw tunggu-tunggu
2. profile boyfriend
3. profile mario maurer.
belom sempet gw mengatur nafas pas gw buka halaman belakangnya ternyata ada quotes dari TAECYEON!!
lo bisa bikin gw labil tingkat dewa seketika!!
hahahaha.. ini majalah sesuatu bangeeeeet!!
gw langsung labil parah dan ga bisa behenti senyum. hihihihihi..


gw akan post foto-foto dari majalah itu. hehehe...


gw langsung ngerasa sangat bersyukur, bersyukur pake banget-banget-banget!!
makasih ya Allaaaaaaaahhh~~


 
cover majalah kaWanku edisi 116 tanggal 14-25 Januari 2012, Super Junior pt 1


profile super junior di kaWanku pic 1
 
 profile super junior di kaWanku pic 2


 profile Boyfriend di kaWanku



 profile Mario Maurer di kaWanku

quotes Taecyeon 2PM




jadiii.. begitulah cerita perjuangan saya mendapatkan majalah ini. kyahahahaha...
majalah ini masih ada part 2nya nanti saya post lagi.
gimana? kesimpulannya, kalau kamu emang bener-bener pengen mencapai sesuatu kamu bakal terus berjalan ke arah sana, so catch ur dream and make it happens!!


okaaaayy.. see you :D


-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment