Tuesday, January 10, 2012

Uuuugghhh.. Beraaaaatt~

hwaeeeyyyoooo...

rasanya sebeeeell banget.. sebenernya liburan adalah hal yang gw tunggu-tunggu tapi ada rasa bersalah, apa rasa bersalahnya? gw ngerasa bakal gendut kalau gw liburan T___T.
buat yang pengen gemuk sih seneng, kalo gw?? gw bisa naikin 3 kilo dalam 3 bulan dan membutuhkan waktu 6 bulan untuk menurunkannya! kebayang kan nyebelin bangetnya??
gw bener-bener pengen diet -,-

gw pengen berat gw cuma 45 kilo, 6 kilo harus turun! huhahaaahhh~ kira-kira butuh berapa bulan yah?
jujur aja gw bingung gimana caranya supaya berat badan gw turun, akhirnya gw mengerti rasa sebel yang hinggap ke temen-temen cewek gw pas mereka liat timbangan. haha..

uumm.. kebingungan gw adalah pas gw mau olahraga, gw harus minum susu dulu atau engga? kalo ga minum susu gw takut ga kuat pas lagi olahraga. udah gitu, posri makan gw harus segimana? tiap hari apa aja yang harus gw makan? gw ga mau diet ngasal, gw mau makan teratur.
udah gitu, karena gw ga bisa olahraga berat, gw harus sepedaan atau skippingan brapa jam? hadeeehhh~ sumpfah jadi galau.
ini nih yang bikin gw gak maju-maju, kebanyakan mikir. hahaha..
plis god, saya pengen kuruuuuuuuus!!

kenapa ya cewek-cewek terobesei untuk kurus? pengen putih? pengen punya dada besar? huwwaaahh~ dan sepertinya gw kebawa kayak gitu. maksud gw, ya kalo gw cantik kan buat gw juga bukan buat orang lain. hehe.. lagian siapa sih cowok yang ga suka sama cewek cantik? uumm.. kalo kita cantik nanti lama-lama behaviour kita cantik juga kok. hehe..
sekarang muka jerawat gw udah dalam masa penyembuhan, oh iya, gw juga pengen tinggi. hhmmm~

mungkin gw keliatan lemah dan insecure, tapi gw ga berpikiran kalo gw cantik gw bakaaaall.. maksud gw ga gitu, gw pengen kurus ideal, gw pengen tinggi ya karena gw pengen sehat ato gw pengen berat ideal, perut rata gitu. hehe.. emangnya salah ya??
cowok-cowok pun ngelakuin bodyshape kok, masa gw engga? hehe..
gw kuliah dan pipi gw masih chubby, kapan gw punya wajah tirus??
aaaahhh~~ sebaaaaaaalll~

maafin saya ya Allah, bukannya saya ngeluh hanya saja emang saya pengen kurus supaya saya sehat.
inget Megan fox, val. inget anak-anak SNSD!!!
ciaaaattt semangat!!


-XO valda XO-

No comments:

Post a Comment