Sunday, January 29, 2012

Perjuangan Part 2

beeeuuhhh... udah kayak cerita aja ye ada part 2nya. hahaha..
okay, part 2 dari blog yang berjudul 'perjuangan' ini adalah masih tetap bertemakan perjuangan gw. perjuangan gw untuk apa? let's read!


lo tau rasanya baru dapet pacar?? ngerti kan? rasa yang gw rasain sekarang ini lebih dari sekedar dapet pacar, atau dapet jodoh atau apapun! rasa ini hampir sama kayak rasa ketika lo bangga bisa ngebahagiain orang tua lo. yaaahh~ semacam itulah tapi kadar kebahagiaan gw ga sebahagia kalo gw berhasil bikin nyokap-bokap bangga. hehehe..


gw seneng banget akhirnya bisa juga megang tiket ini, okay. mungkin gw lebay dan lo pasti tau kalau gw memang lebay, jadi cerita ini kalo lo pikir lebay yaudah, it's okay.


jadi, gw sekarang udah dapet tiket nonton konser SS3 3D di blitzmegaplex Grand Indonesia. iya, GW UDAH MEGANG TIKET NONTON SS3 3D DI GI!! #gaknyante
sumpah dapetin tiket ini perjuangan banget.


gw dikasih tau sama lia, @caldervilia. kalau ntar bakal ada konser SS3 di blitz, gw sih emang waktu itu niat, tapi mungkin baru 55% gw niatnya. makin hari gw kan makin keSuJuan, dari situ gw mulai meyakinkan diri untuk nonton film konser itu karena yang gw liat di video superman nd bijin tuh konser SS3 keren bangeeeeettt~~
setelah gw pikir-pikir ya mungkin aja gw ga bisa nonton SS4 kalo ada di Indo karena terbentur masalah dana atau mungkin izin dari orang tua gw, jadi mumpung ada yang murah ya gw nonton aja. haha.. tiketnya cuma 75.000.


gw ngajakin patre untuk nonton film ini tapi dia ternyata udah ge begitu excited sama SuJu entah alasannya apa. hehe.. dia bilang pengen tapi ya sekedar pengen aja. hhmm~ jadi gw ga berharap banyak bakal bareng sama dia. akhirnya gw SMS anggun, gw tau yang namanya anggun ini ga bakal melewatkan film konser walopun doski udah pernah nonton langsung SS2 nd SS3, gw bener-bener memohon ke dia supaya gw dipesenin tiket film itu. soalnya pas hari H mesen tiket gw ga bisa, gw harus ke cibubur pelantikan UKM. aaarrgghh~ setres banget gw. anggun sih bilang oke, dia mau mesenin gw tiket dan gw bilang bayarnya pas hari H dan dia bilang oke juga. wkwkwk- bener-bener dah ya anggun angel banget kayak teukie oppa. hehe..


sebelum hari H tepatnya tanggal 26 Januari malem gw sempet ragu untuk ikutan mesan, abis gimana engga, duit aja gw ga ada. gw bingung-ngung-ngung banget! akhirnya gw pusatkan perhatian gw, gw pikirin bener-bener gw pengen nonton film itu, gw pengeeeeenn.. tapi rasanya keyakinan gw baru 70%, gw masih ragu masih banyak spekulasi di otak gw. pokoknya banyak pertimbangan. akhirnya gw tenangin diri gw, gw tidur.


besok paginya, gw bangun trus gw solat dan gw meyakinkan diri gw sendiri kalau "YAK! GW MAU NONTON FILM ITU NO MATTER WHAT!! pasti ada jalan untuk dapetin uang" gw bener-bener ga takut, gw optimis abis.
energi gw bener-bener terpusat dengan "gw nonton di blitz, gw nonton di blitz, gw nonton di blitz".


hari H (27 Januari 2012) gw pastiin anggun lagi apa dia bisa mesenin tiket itu buat gw. dan jawaban dia "kalo bisa ya val" DHEG! gw panik parah! masalahnya gw ga bisa kemana-mana dan ga ada wifi. ohhh myyyy~
gw mohon-mohon lagi dah ke anggun. hehe..
akhirnya jam 1 setelah dia bilang kalau pembeliannya baru bisa jam 1, setelah dia SMS gw ga brenti-brenti berdoa sambil nyium-nyiumin HP gw. hahaha.. ngarep banget bisa nonton tuh film. kayaknya selang 15 menit HP gw bunyi, gw baca SMSnya anggun.
"tiket udah di tangaaan!! gw masih gemeteran megangnya" aaaaaahhh~ saat itu juga gw jingkrak-jingkrak dan semua orang kaget ngeliat kelakuan gila gw cuma gara-gara selembar tiket. gyahahaha..


sampe-sampe seharian gw ga bisa brenti senyum. hehe.. mood gw bagus banget kemaren. sayangnya gw ga bisa langsung pamer kalo gw udah punya tiket gara-gara gw ga ngenet. kkkk~ 
emang sih perjuangan gw ga seberapa tapi gw seneng bangeeeeeeeeettt~


gw sih sekarang ngerasa kalau apa yang gw pikirin bakal bisa mengendalikan tindakan gw. hehe.. jadinya gw harus terus-terusan memotivasi diri gw :D


haha.. izinkan saya untuk pamer tiket SS3 3D blitz. kkk~



tiket yang bikin labil


hahaha.. anjiirrr.. songong yah gw?
tapi gapapalah, gw bakal puas soalnya 3D pula!!
selamat menonton, Valda :')

SELAMAT MENONTON BAGI YANG UDAH PUNYA TIKET!! :D


-XO valda XO-

No comments:

Post a Comment