Sunday, January 15, 2012

Plastic Surgery

heeeyyyhhooo...

*eh, kok malah pake warna ijo ya? ganti ah!*

*tes-tes*

okaaaayyy... kembali lagi sama gw, pacarnya Hyuk Jae. hehe.. mau bahas apa kita kali ini? hmm.. *mikir*

oke, kita akan bahas plastic surgery ato operasi plastik. 

siapa sih yang engga tau sama hal ini, i mean walopun kalian tau tapi belon tentu ngerasain kan?? 

gw pengen nulis ini karena gw abis iseng-iseng nyari siapa aja member SuJu yang melakukan plastic surgery ini.
because as u know yah yang namanya korea selatan tuh udah ga aneh sama yang namanya oplas. 
hampir semua artisnya oplas, ga usah artis deh bocah seumur jagung juga udah ada yang dioplas.

hhmm.. gw sih emang awalnya biasa aja dan ga merasa terganggu sama yang namanya oplas-oplasan ini tapi entah kenapa setelah gw liat foto Kyuhyun yang sebelum oplas gw jadi rada sebel, kenapa? soalnya Kyuhyun aja dulu udah ganteng, ngapain pula doski oplas??


yaahh.. pada tau kan kalau penampilan fisik buat artis disana tuh emang vital banget jadi ga salah deh kalau mereka rela deh buat ngocek kantong supaya mata/hidung/bibir atau malah ketiganya keliatan sempurna. ye pantes aja muka mereka ganteng menuju sempurna dan cantik menuju sempurna, lha wong pada oplas semua.


setelah baca wacana itu juga gw jadi rada kasian, apa lagi kalo semuka tuh dioplas semua. gw jadi sedih aja dan mikir "segitu ga PDnya elu ya? emang lo ga punya apa-apa di idup lo selain muka lo?" ckck- miris bener.


yang makin bikin gw serem tuh ngebayangin muka gw ditusuk-tusuk pake pisau *emang dasarnya gw penakut sama jarum dan benda tajam lainnya*. dicongkel di aaaahh~ ga kebayang,boo..
kalo mata gw dioplas gimana yah? prosesnya gimana? trus idung gw! trus bibir gw. iya sih ntar gw bakal keliatan cantik tapiii.. ga kebayang prosesnya yang menyakitkan dan artis-artis itu rela, RELA, *oke dengan nada dramatis* MEREKA RELA!! kayak gitu. gw merinding deh asli.


ga kebayang Kyuhyun harus dikarantina dalam masa pemulihan 4 bulan gara-gara plastic surgerynya.
maaf yah Kyuhyun lovers kalo oppa kalian gw sebut-sebut mulu. sebenernya masih ada Teukkie yang oplas dan Hyukkie. (gw ampe syok loh tau laki gw oplas, padahal ga oplas aja doski udah ganteng). rata-rata sih mereka ngebenerin idung. hahaha.. abis gw gokil sendiri liat foto-foto mereka jaman sekolah. haha.. cupu geeelaaa.. ya pantes aja mereka pengen oplas. haha..


readers, swear gw nulis ini merinding banget. gw bener-bener ga bisa ngebayangin pisau operasi itu nembus kulit gw. engga!! sekali lagi ENGGA!!
kalo kalian mau liat proses itu, gw kasih linknya.
terus bayangin oppa nd unnie yang kalian suka ngelakuin ini.
T____T rasanya pengen nangis.


nose job plastic surgery

readers, itu linknya. gw pengen nangis liatnya bayangin idung hyukkie oppa digituin T____T

oh iya, gw mau kasih juga foto-foto anak-anak SuJu jaman kecil. check this out! *ngelap air mata*



itu dia foto-foto merekaaa.. liat foto Kyu, dia ga jelek kaan??
tapi gw lebih ga percaya kalo KiBum juga oplas. oh gooooddd.. padahal dia ganteng banget!!

okay stop, kajja.. kita akhiri pembicaraan ini.
see ya readers :D


-XO Valda XO-





No comments:

Post a Comment