Thursday, February 2, 2012

Gak Ada Judul (lagi)

 asli deh lagi males bikin judul. hehe.. ini postan pikiran gw yang random hari ini gw lagi mikirin.


1. beberapa hari ini gw ngerasa tersentuh setelah ngedengerin lagu sunflowernya SuJu, lagunya earcatchy, gw pertama denger pas di yutub. lagunya bikin gw punya inspirasi untuk nulis FF, entah kenapa gw mikirin FF yang bakal gw tulis itu tokohnya sungmin.
best momment saat dengerin lagu ini tuh pas gw lagi di kereta menuju depok dan gw liat awan yang kayak permen kapas, saat itu juga langit lagi cerah banget. rasanya gw pengen banget tiduran di halaman rumah sambil ngeliat ke atas dan di samping gw ada cowok gw, entahlah mungkin bukan cowok tapi sahabat, sahabat yang gw pikirin itu Hyuk jae, alasannya sih gw ga tau kenapa. pokoknya yang ada di bayangan gw dia tiduran pake kaos warna ijo dan lagi senyum sambil ngeliat ke atas, gummy smilenyaaaa~ uuuuhh~



2. gw lagi terinspirasi lagu supermannya Suju, gw ngerasa bersemangat untuk ngelakuin apa yang gw anggap pantas untuk diperjuangkan karena gw pikir anak2 suju pun berjuang demi apa yang mereka anggap pantas untuk diperjuangkan. keliatan banget dari lirik lagunya yang nunjukin kalo mereka bakal ngelakuin yang terbaik, selamanya bakal jadi terbaik, menunjukan yang terbaik demi sebuah hasil yang terbaik pula.
bener-bener deh itu lagu inspiring bangeeeeeeettt!! gw jadi makin suka sama BB ini, awalnya emang cuma untuk labilan tapi lama-lama ngedenger kisah mereka yang training dulu rasanya gw terharu dan pengen berusaha sekuat tenaga untuk bisa semangat terus kayak mereka.
mereka tuh kalo ke fans bener-bener keliatan sayang *menurut gw*.


3. tiba-tiba kepikiran untuk bikin FF yang tokohnya lee seung gi. haha.. kayaknya asik aja kalo dia dijadiin tokoh oppa di FF gw selanjutnya.


4. ngerasa excited untuk ngerjain next FF gw, tapi masalahnya gw galau juga mau pake story board yang mana, mau yang chat ato yang sunflower? aaaahh~


5. pengen ngurangin baca FF NC, jujur aja, udah ga ada rasanya baca adegan yadong. hahaha..


6. pengen biasa aja sama eunhyuk. ini sih gw yakin agak susah soalnya dia tuh kadang suka bikin darah gw berdesir dan bikin gw merinding sendiri


7. kayaknya gw mau pindah biased lagi deh. hahaha.. abis rada sebel ama eunhyuk gara-gara dia blind date di WGM. sepertinya sasaran gw tuh si yesung. hehehe.. beberapa hari ini gw ngedengerin suara dia daaaaaaann~ gw ngerasa luluh aja. suara baritonnya OK banget.




ahhh~ kayaknya segini dulu. hahaha... 



1 comment: