Wednesday, December 21, 2011

kesekian

lagi-lagi gw cerita, kayaknya blog ini ga ada gunanya selain untuk cerita yah?
haha.. yaudah sih sepele.

gw lagi kepikiran soaall.. *buka FB*. oke, ini tentang status temen FB gw. dia nulis "mengejar deadline", gw iseng aja nulis "semangat qaqa" dan ga berapa lama kemudian banyak cewek-cewek yang ngomen, entah maksud cewek-cewek ini apaan tapi gw ngerasa cewek-cewek ini keliatan banget lagi cari perhatiannya si doski. haha.. jijaaaayyy~~

iya sih, doski ini emang punya muka yang lumayan (bukan lumayan lagi, tergolong ganteng malahan). dan emang gw tau kalo dia tuh extrovert apalagi sama cewek tuh baik. yaahh.. lo tau sendiri, cewek-cewek kan langsung luluh gimanaaa gitu kalo dibaikin sama cowok cakep, walopun ga langsung suka ato gimana pasti adalah rasa yang "dheg" bikin lo agak nahan nafas nd sedikit seneng. hehe..

abis ituu.. gw mau cerita apa lagi yah??
mau cerita tentang orang yang lagi gw demen itu ternyata bulan januari ini baru jadian. hhmm.. jadi emang yaahh~ lagi anget2nya mana lagi udah mau 1 tahun.
btw, hari ini gw ketemu sama dia di parkiran FIB tapi ternyata dia lagi rangkulan sama pacarnya. beuuhh~~ langsung pengen nabrak mereka deh pake motor gw. haha..
terus pas tadi gw beres solat ketemu dianya lagi, padahal gw udah niat tuh untuk ngeliatin dia tapi ga tau kenapa ketika gw ngeliat dianya pasti ga bakal bertahan lebih dari 3 detik, gw tau sih dia agak notice sama gw (soalnya keliatan dia ngeliatin gw balik dan cara ngeliatnya ga ragu2). itu kabar baiknya. hahaha..

oh iya, tadi pas presentasi senpai duduk di depan jadi aja gw gerogi. #halah.
btw, mungkin emang banyak banget dia-dia-dia yang gw ceritain, sebenernya ga ada tujuan lain selain untuk pelabilan karena pada ujungnya gw tuh ga bakal bertahan. gw tuh demen cuma demen-demenan doang, ga bakal begitu serius. haha..

yaudah yaaahh~~

No comments:

Post a Comment