Wednesday, December 28, 2011

Never Ending Love Story

Never ending love story, gw bikin arti "cerita cinta yang ga pernah selesai" bukan karena selalu lanjut tapi emang ga selesai ceritanya. haha.. emang ga ada endingnya atau emang ditakdirkan untuk ga punya ending. ck-

cerita cinta gw sama aja kayak orang kebanyakan, tapi gw kebanyakan ga jadinya ketimbang jadinya. haha.. siklusnya juga sama kok, kenalan-suka-PDKT-jadian-putus. sama kan??
tapi cerita cinta gw selalu kandas sebelum adanya kata jadian atao kata-kata komitmen lainnya. ckck- rasanya tuh kalau udah PDKT jauh-jauh ujungnya ga jadian tuh kayak sebel sendiri tapi ga bisa ngapa-ngapain. hehe..

cerita 1. Ini cerita gw sama Mr. A. dia anak akuntansi UI. gw suka dianya dari jaman MaBa, kebetulan dia ketua kelompok gw. gw adalah sekertaris kelompok. haha.. gw emang sukaaa... tapi ga banget sama dia, awalnya kita cuma ngomongin tugas, lama-lama ngomongin makanan, terus hobi, terus daerah asal dan akhirnya kita bicara dari hati ke hati. #halah
gw dan dia udah sampe tahap aku-kamuan looohhh tapi tiba-tiba momen MaBa pun berakhir ketika PSAU selesai, awalnya kita masih keep in touch lewat FB, masih sering chattingan. tapi lama-lama karena intensitas ketemu kita jadi jarang akhirnya kita pernah miss komunikasi selama 1-3 bulan, kita chat lagi dan datar, gw dan Mr. A ini ga sedeket dulu. padahal kalo dipikir-pikir FE-FIB kan deket tapi emang dia sibuk yaaaahh.. jadi kita ga ada komunikasi.
akhirnya kita bener-bener ga ada komunikasi. putuslah komunikasi kita, sekarang aja kalo dia OL pasti kita jarang chat kayak dulu. pas kita miss komunikasi gitu pas gw buka FB dia ternyata dia balikan lagi sama mantannya. oohh.. how great. tapi untungnya gw udah ga suka nd ngarep lagi sama dia. wwiihhh.... mancaafff~ begitulah cerita gw.

Cerita 2.
ini sih baru-baru aja. ini belom sampe kayak Mr. A. cerita kedua ini berkisah tentang Mr. T. dia anak sastra Jepang. gw sampe tulisan ini dipublish pun belom kenal dia secara langsung, gw ga pernah bilang "hai gw Valda, nama lo siapa?" sambil berjabat tangan. gak-gak-ga pernah. gw suka (?) sama dia karena dia jadi tokoh kartun yang gw suka, siapa coba?? Franky! Franky di One Piece. dia emang eye catching banget pas lagi mau karnaval fesbud. cerita ini agak cheesy gitu. jadi pas gw bilang, "oke, gw suka sama Mr. T" seketika itu dia lewat bersama pacarnya bergandengan tangan pula. jengjengjengjeeeeeeennggg... gw langsung "oke, ternyata udah punya pacar!" trus gw bilang lagi "oh god! gw telat!". hhhmmmm....
jadi, sebelum sampe tahap tukeran nomer HP gw udah kandas duluan. makanya gw pernah nulis "You just sink my ship before it reaches the shore". hahaha.. great.
tadi siang gw iseng ngepoin FB ceweknya si Mr. T ini, ternyata doski udah putus, tertanggal 22 Desember 2011 padahal mereka bentar lagi 1 taunan, mereka kan jadian tanggal 3 januari. haha.. (buseeett udah kayak mata-mata aja gw tau segalanya).
tapi yaudahlah, gw ga ngarep juga sih ama si Mr. T ini. hehe

Cerita 3.
ini sedang terjadi, ini tentang Mr. B. namanya sih sama kayak mantan gw yang benda langit itu. haha.. gw nd Mr. B ini baru aja deket karena dia waktu itu minta nomer HP gw, waktu itu kita sama-sama ngelabil di perpus pusat. hhmm.. dia emang gentle dan perhatian. walopun agak metroseksual. who cares?
gw seneng SMSan sama dia, tapi ga tau kenapa kayaknya hubungan gw nd dia ga bakal kemana-mana sama banget kayak hubungan gw nd Mr. A. kayaknya kita bakal stuck, dan akhirnya menguap begitu aja cerita kita. #eaa
gw sih ga mau cepet-cepet jadian lagi, cuma yaaahh.. capek aja yah kalo sama yang ga pasti. hehe...

itulah cerita cinta yang ga pernah kesampaian. sebenernya banyaaakk.. banget cerita cinta gw yang ga kesamapaian karena gw itu tipe orang yang suka sekedar suka dan ga mau lebih dari kata kagum, jadi tipe orang yang bakal stuck gitu aja. (mungkin). selalu ketika udah deket tiba-tiba ada event yang mishain kita. hhmmm~
eits, gw ga meratapi nasib yaaahh.. gw seneng aja bagi-bagi cerita. hehe.. soalnya pengalaman ini kocak aja. hihi..

ini ceritaku, mana ceritamu??


-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment