Friday, December 16, 2011

kalo aaajjjjaaaa

FOR GOD'S SAKE!!
gw pengen tereak-tereak sambil mukulin meja. demi Tuhan gw pengen nglakuin hal itu. eeerrrr~

this's my first time fallin in love on wrong time, not wrong people but WRONG TIME! kenapa? soalnya gw demen sama orang yang saat ini *uhuk* punya pacar, jadi menurut gw, bukan gw jatuh cinta pada orang yang salah tapi gw jatuh cinta pada waktu yang gak tepat.
coba aja gw tau dia lebih awal. haha.. ~> najong banget.

tapi ga tau kenapa cuma gara-gara gw foto bareng sama orang itu gw sekarang labil. labil parah lebih tepatnya. padahal, seperti yang selalu gw bilang gw ga mau bersentuhan sama cowok-cowok yang udah punya pacar, tapi apa daya? gw ga tau sama sekali kalau dia udah punya pacar. jadi, adakah yang salah??
help me, God.

kemaren, gw ketemu sama dia di gd. 9. waktu itu gw mau naik dan dia mau turun, gw ga tau dia inget gw ato engga. kalo aja waktu gw foto sama dia gw meluk dia dan berani ngajak kenalan. pasti paling engga sekarang dia inget gw. aarrgghh ato dia inget kejadian itu. uuhhh~
masalahnya yang minta foto ke dia aja banyak :'(

sengaja banget tadi gw ganti PP pas lagi GSR supaya dia inget. uuuhhh~
trus gw add FB dia. udah gitu gw mau follow twitter dia tapi gw malu.
ngapain follow? orang gak kenal. hahaha..
trus dia mesra gitu sama ceweknya. yaiyalaaahh namanya juga ceweknya.

bangsat! gw jadi galau tapi bagusnya sih gw jadi lega. hehe..
jadi, segitu aja, hari ini gw belom ketemu lagi sama dia.
wish that i'll meet him :D
hihi..

Love ya. Franky (*3*)


-XO valda XO-

No comments:

Post a Comment