Monday, December 26, 2011

Ini tentang kamu

wiiiihhh... dari judulnya udah kebaca yah ada objek yang bakal jadi bahan cerita gw. haha.. jadi, gw lagi buka twitter dan menemukan sosok yang bisa dibilang "selalu gw kagumi".
sebenernya ini cerita udah lamaaaaaaaa banget, jaman SMA gitu. hehe.. dulu gw pernah kagum dengan seseorang yang selalu gw juluki Heiji Hattori. kenapa Heiji Hattori? bukan karena logat kansainya tapi karena kulitnya yang hitam. U,U

gw kenal sama, sebut saja Heiji sejak kelas 2 SMA. waktu itu kita 1 kelas TOEFL. awalnya kocak aja ngecengin (ngeledekin) dia walopun ga kenal gara-gara dia kalo datang ke kelas suka telat, tapi lama-lama gw jadi kagum aja sama kepinteran dia di bahasa inggris. time goes by, waktu itu ujian TOEFL dan gw lupa bawa pengserut, akhirnya dia minjemin gw karena gw ribet gitu nyariin serutan.

dari sana gw jadi kenal sama dia. padahal gw udah tau FB dia dari jaman batu tapi gara-gara ada event minjem pengserut akhirnya gw memberanikan diri untuk nge-Add FBnya. waktu itu sih dia masih punya pacar, gw ga ada pikiran kok untuk bikin dia putus, cuma agak ga enak aja yah kagum sama cowok yang udah punya cewek. hahaha..

ada satu event yang bikin gw deket, tapi gw lupa apaan. sampe-sampe waktu itu gw nd dia tiap malem kan OL FB pasti chattingan, dan di situ dia udah putus sama ceweknya, tapi kayaknya dia masih agak ngarep gitu deh. hmmm.. gw rada lupa nih disini gw udah putus ato belon. haha..

awal chattingan ya gw duluan laaahh.. tapi lama-lama dia yang nyapa gw dan selanjutnya ya dia yang nyapa gw. haha.. begitu pun kalo di sekolah. awalnya gw yang nyapa "hey heiji!" tapi lama-lama kalo gw ga liat dia pasti dia manggil gw "wey valda!". hahaha.. sampe pernah pas gw ga nengok karena dipanggil dia ngechat dan bilang "sombong, dipanggil ga nengok". haha..

yang paling gw suka itu ketika gw nulis lirik lagu a whole new world, ternyata dia suka lagu itu dan dia nerusin lirik yang gw tulis trus bilang "duh, gw jadi pengen mainin lagu ini di piano". haha.. waaaahhh.. rasanya tuh kayak apa ya? gw jadi labil. #eaa
sampe cerita masalah pribadi pun dia pernah, sampe cerita tentang dia mau mudik kemana pun pernah. tapi yaaaahhh~ gitu aja.

sekarang? sekarang gw ga tau dia kuliah dimana. dia tiba-tiba follow twitter gw. tapi kita jarang twitteran. kalo ada waktu harus lah ya kita keep in touch kayak dulu. hehe..

itulah cerita gw nd Heiji, mana ceritamu?? hehe


-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment