Thursday, December 22, 2011

21-12-2011

*masang lagu pretending, gLee cast*

Waktu gw lagi nulis blog ini, gw lagi duduk di payung gedung 1, niatnya sih mau ngerjain tugas filologi yang banyaknya parah banget. Ternyata pas gw sampe ke payung gedung 1 gw ketemu Franky. Dia ada disana duluan sebelum gw, antahlah apa yang dia kerjain sama temennya itu, bersyukurnya tuh ga ada ceweknya. Hahaha.. sebenernya tadi pagi pun gw ketemu sama sia pas di tangga gd. 9. Emang hari ini tuh penuh sama ketidak sengajaan. Udah tadi pagi ketemu eh sekarang ketemu lagi. tadi pagi gw sengaja jalan cepet-cepet, dan ternyata itu sedikit-banyak bikin dia ngeliat ke gw. Mwahaha.. hari ini sih emang kita 1 gedung soalnya gw nd dia ngambil mata kuliah wajib fakultas.

Sebenernya nyebelin juga yah punya mulut rumpi. Gw masa cerita sama temen gw yang kenal sama ceweknya Franky kalo gw suka Franky tapi gw dengan sangat yakin bilang “engga kok, gw sama dia kayak gw ke senpai. Cuma kagum, besok-besok juga udah lupa” tapi sebenernya sendiri gw ga tau gw tuh gimana sukanya ama Franky. Haha..

dari tempat duduk gw keliatan banget dia lagi apa. Kayaknya sih dia lagi capek gitu, gw sempet liat dia baca buku sebentar. Sekarang sih dia udah ga di depan gw, ga tau deh pergi kemana.

Hari ini gw tes sintaksis, Alhamdulillah gw lumayan lancer ngerjainnya. Walopun ada beberapa soal yang ga gw bisa tapi 70% lancer deh soalnya gw udah belajar walopun ga maksimal. Hari ini gw bener-bener berniat untuk ngerjain tugas filologi.

Ayyyooooo semangaaaatt~~

No comments:

Post a Comment