Thursday, December 8, 2011

Labil

Udah lama nih gw ga cerita yah tentang cinta-cintaan. hahaha.. kangen juga nih ngelabil.

Nama : Valda Kustarini
TTL : Bogor, 2 Maret 1993
Status : Single.

nah! itu dia status yang paling gw suka SINGLE atau IN OPEN RELATIONSHIP! nyahahaha... gak mau terikat. itulah yang selalu gw tekankan sampai akar otak gw. mau sih terikat tapi.. ntar aja deh kalau emang waktunya udah tepat.

gw ngerasa semua, okay gw tegaskan SEMUA cita-cita gw belum tercapai jadi gw pengen pikir nanti aja gw 'terikat' kalau paling engga cita-cita gw bisa terlaksana setangah baru gw mau 'terikat'.
tapi ya ga tau kalau ada cowok yang cocok dan emang keren, mungkin gw bisa berubah pikiran. haha.. mungkin ya.

oh iya, as you know. gw adalah manusia yang suka labil sendiri sama yang namanya artis. untuk sekarang ini gw lagi demen sama Sungmin SuJu, gw pikir dia tuh lucu banget mukanya walopun keliatan rada gimaaanaaaa gitu tapi gw suka muka imutnya dia. selain si sungmin gw juga lagi suka sama Jo Kwangmin. dia tuh salah satu personil boyband Boyfriend.

Kalau diitung-itung labilan gw dari jaman dulu udah bejibun aja ya.. tapi sayangnya itu labilan ya Cuma labilan doang, kalo udah ga hips ya ga bakal terlalu gw urusin. Malah kadang walopun masih hips kalo gw emang udah bosen ya gw ga bakal peduli lagi tapi sewaktu-waktu mungkin aja gw bakal labil lagi gara-gara dia. Hehehe…

Menurut gw, kebiasaan labil gw ini weird. Gw kok bisa sih suka sama sesuatu yang khayalan doang? Malah gw bisa jatuh cinta sama khayalan gw. Haha.. menurut gw, labil gw tuh kayak.. umm… gw tau gw ga bisa dank arena gw tau gw ga bisa jadi gw cuek aja untuk labil. Haha.. gw pernah mikir juga “kalo boleh nikah sama komik, gw bakal nikah sama tokoh komik kesukaan gw”. Hahaha.. tapi masalahnya gw tuh terlalu gampang buat suka sama sesuatu. Tsk-

setiap film yang gw tonton gw pasti punya tokoh yang gw suka, setiap kartun ato komik yang gw tonton ato baca gw juga pasti punya tokoh yang gw suka. Nyahahaha… udah gitu, gw ga pernah bisa berhayal nikah sama idola gw, ga tau kenapa. Malah gw ga pernah punya khayalan nikah dengan siapapun. Gw ga ada gambaran bakal nikah kayak gimana, bakal resepsi dengan gimana. Malah gw pernah mikirin pernikahan tapi gw ga tau cowoknya siapa. Hihi..

bahkan, akhir-akhir ini mikirin pacaran aja bingung. Kalo gw punya pacar gw harus apa aja gw ga tau. Ckck- jadi gw labil aja nonton MV, terus kalo abis nonton semuanya biasa lagi. aneh ga sih?

Gw memang masih bisa menilai sesuatu itu romantis atau engga tapi gw ga kepikiran rasanya apa. Jadi semuanya Cuma di otak bukan di hati. Padahal yah, gw udah nonton film romantis, dan udah nangis juga tapi yaaaahh.. semuanya Cuma labilan aja. kadang capek juga sih ngerasa labil mulu. Teriak-teriak, tapi yaaahh.. itulah sarana ekspresi gw. Hihi.. gw sadar kok artis-artis itu ga bakal kenal sama gw jadi gw yaahh.. labil doang tapi ga ngarep.

Sebenernya gw lagi nyeritain apaan sih? Kok gw baca dari atas aneh ya cerita gw? Hahaha.. yaudahlah.


XOXO

-Valda-

No comments:

Post a Comment