Wednesday, December 21, 2011

ketiga

makin kesini judul blog gw makin ngaco. hahaha..
ini adalah postingan ketiga gw untuk hari ini. haha.. gw lagi semangat nulis (sebenernya ga semangat-semangat amat tapi emang ada beberapa ide yang belon keluar sejak kemaren).

kemaren gw nonton gLee season 1, abis itu gw nyambung ke video super junior.
gw punya tokoh favorit, kalau di gLee gw demen Finn dan kalau di SuJu gw demen Sungmin. menurut gw sih itu orang berdua agak bertolak belakang. hehe..

uumm.. gw sih punya pemikiran tentang kisah cinta yang akhir-akhir ini menggelitik pikiran gw tapi belum sempet gw jadiin bahan cerpen. hehe..

jadi, yang ada di pikiran gw tuh. gw punya seseorang yang fisikly kayak Finn, tapi romantis. aaahh~ entahlah kok pikiran gw random sekali yaahh.. padahal diluar sana gw masih harus ngera

1 comment: