Friday, December 2, 2011

Cerita lagi

kayaknya gw ga ada bosen-bosennya yah cerita, yah maklum aja gw ngerasa beberapa hari ini emang ansos. bukan berarti gw tuh ga ngobrol tapi lebih ke.. too much problems that i should take care with. jadi gw bener-bener ngebagi-bagi tenaga dan pikiran gw.

mungkin gw baru sadar bahwa gw adalah work a holic. gw suka ketika gw sibuk dan gw sangat suka ketika gw berhasil nyelesaiin semua tugas gw dengan baik dan yang pastinya tepat waktu. gw barus sadar itu ketika gw naik motor mau pulang dari kampus.

udah hampir 3 minggu atau mungkin sebulan gw tuh tiap hari pulang lebih dari magrib, pernah sampe mau jam 10. setiap selesai kuliah pasti ada aja yang gw kerjain, entah itu nyari buku, rapat atau apapun deh. gw rasa semuanya itu emang penting, ya gimana engga. gw salah satu panitia karnaval fesbud FIB, gw pemain kolintang buat dies natalis FIB, gw punya tugas untuk UKM baru gw, gw harus ngerjain RKAT untuk BSO yang baru gw pegang, dan gw adalah mahasiswa yang punya tugas kuliah juga. hhmm...

tugasnya tuh kayak air.. ngaliiiiiiiirrr terus dan ga berhenti-berhenti. tsk-
ya tugas bikin film, ya gw harus latihan, yayayayaya.. banyak banget sampe gw jenuh dan pengen bilang "stop the time please, i have to breath, i need oxygen" gw ngerasa tercekik. OK lebay. mungkin kalo orang yang denger cerita gw bakal bilang "kenapa kalo lo capek lo ambil semua tugas, dan ngejadiin smeuanya tuh buat lo?" ohh myy... why i take this because i love this job!

gw ga bisa memungkiri tugas gw sebagai produser buat film gw, gw ga bisa memungkiri tugas gw sebagai staff divisi karnaval, gw ga bisa memungkiri jabatan gw. GA BISA!!
sometimes gw emang ga bisa ngehandle perasaan gw untuk curhat, tapi apa daya bahkan buat curhat pun gw ga punya waktu. gw ga kehabisan waktu, waktu gw terdistribusi dengan baik, hanya saja beberapa segmen emang ga tersentuh sama gw. misalnya aja gw jadi jarang ngobrol sama keluarga gw, udah gitu gw tuh kayak kurang perhatian sama jurusan gw. gw bukan mau jadi gerakan seperatis seperti apa yang gw kadang-kadang bercanda bilang, tapi emang gw ga ada waktu. sweeaaarr...

gw sih emang ga kangen sama masa-masa gabut gw, gw lebih seneng sibuk kayak gini. kayaknya setelah OKK gw jadi makin suka sama yang namanya organisasi dan kepanitiaan. gw aja udah ngarah 2 kepanitiaan untuk tahun depan. hahaha..

gw ngerasa gw tuh tiap hari pulang sore tapi bukan untuk temen-temen jurusan gw. jujur aja gw kangen juga ngobrol lama sama mereka. haha.. maklumlah, gw juga manusia.
tapi kalo gw sibuk gini entah kenapa gw ngerasa ada sensasi yang bikin gw puas atas pencapaian gw. haha.. akademis gw insyaAllah kehandle dan non-akademis gw pun bisa gw jalanin. gw ngerasa jadi orang dewasa yang multitasking walopun yaaahh.. gw terbentur dana. lagi-lagi duit, gw masih aja kacau untuk manajemen nih duit. haha..

itu aja sih yang mau gw ceritain, gw sampe nulis blog gini karena gw emang ga bisa cerita panjang kali lebar kali tinggi dengan temen-temen gw. haha.. sedih yaa.. tapi gw ga mau sedih-sedih amat!
ayoooo semangaaattt!!


cheeerrrsss~


-Valda-

No comments:

Post a Comment