Wednesday, November 17, 2010

What I Wanna Do

Hari ini gw pengen nulisin sesuatu yang mungkin agak berbeda dari yang pernah gw pikirin. hahaha.. kalo dulu gw gak pernah mau kenalan ama dunia cewek yang berlebihan rasanya sekarang gw pengen banget kenal dunia cewek dan bisa jadi cewek beneran. hihi..
gak lain dan gak bukan karena gw terinspirasi dengan Taylor Swift!
seperti yang pernah gw bahas tentang Taylor Swift, dia itu sosok cewek yang menurut gw inspirasional banget! lagu-lagunya juga keren. ehehehe...



waktu gw mau nulis blog ini, gw sempet mikirin apa yang pengen gw kerjain kalau gw punya waktu sendiri.
sore ini gw pengen banget baca komik serial cantik yang berlusin-lusin banyaknya sambil minum susu vanilla anget dan pake piama warna kuning yang lengennya panjang, abis itu gw duduk didepan jendela yang kacanya kena air hujan.
back songsnya ya lagu-lagu Taylor Swift. ehehe..
di kamar gw ada poster idola gw. ummm.. belom ditentuin sih siapa yang bakal gw pajang.
yang pasti di kamar gw ada satu tembok yang isinya foto gw nd temen-temen gw, trus ada pigura berbentuk hati diatas meja belajar gw yang gambarnya foto gw. (maklum jomblo, jadi gak tau harus masang foto siapa)
kalo udah bosen sama komik, gw mau nonton film romantis korea yang berepisodepisod. haha.. sambil bawa cemilan dan duduk dilantai.



aneh ga sih tiba-tiba gw pengen banget jadi gini? haha..
rasanya gw baru banget ngerasa "jadi cewek tuh enak banget ya?!" hahaha..
rasanya gw baru sadar setelah sekian lama gw gak mau bersentuhan dengan dunia cewek, abisnya gw liat cewek-cewek yang riweuh banget tuh gak asik dan gak keliatan classy.
setelah gw liat Taylor Swift, gw ngerasa image cewek-cewek gak semuanya gitu. ehehe..
sebenernya gak cuma Taylor Swift sih, tante gw sendiri juga ngebuka mata gw soal image cewek-cewek. tapi.. gw ngerasa ngena banget pas gw dengerin lagu-lagunya Taylor Swift.
rasanya gw seneng-seneng aja tuh gak punya pacar, yah walaupun gw kadang galau juga. tapi gw seneng aja punya sahabat-sahabat yang ada disekitar gw dan lebih mampu menghadapi gw disetiap keadaan, "even in my worst, I'M BEST WITH YOU!".

kalau ditanya siapa sih sahabat gw, gw punya banyak banget!
mulai dari orang tua sampai temen-temen sekelas pas SMA, menurut gw mereka itu sahabat gw. walaupun gw sendiri bingung, siapa sih true friend gw. tapi adalaahh.. temen-temen yang menganggap gw sahabat dan gw anggap mereka sahabat gw juga.

maaf banget ya, gara-gara kuliah beda tempat gw keliatan sombong dan gak bisa ngumpul. sebenernya ya gw mau aja kumpul ama kalian, tapi kita beda kesibukan dan gw juga masih bingung manajemen waktu gw. ehehe..
kalau gw ada waktu gw pasti luangain kok.
gw gak mungkin lupa ama temen-temen gw yang udah berpengaruh banyak banget di idup gw.
berkat kalian gw bisa ngerasain seberapa cerahnya dunia di luar ekspetasi dunia dalam pikiran gw.
makasih ya sahabat-sahabatkuuu....
semoga Tuhan selalu melindungi kita dan kita bisa kayak Patrick-Spongebob.

kadang ada perkataan yang nyakitin, tapi kita tau itu wajar dan kita malah makin deket. ehehehe..


LOVE YOU MY PALS,



-XO valda XO-

No comments:

Post a Comment