Wednesday, November 3, 2010

first time we meet

" wanita itu jatuh cinta pada detik kelima. "
kutipan itu gw baca di salah satu koran terkemuka di Indonesia.
oh well, setelah gw pikir-pikir mungkin ini bener juga.

1. pada detik pertama gw liat Jogging, gw cuma menangkap gambar bahwa ia adalah seorang pecinta olah raga dan pastinya memiliki tubuh ideal. haha
2. pada detik kedua gw berpikir bahwa dia adalah orang rapi, teratur dan berprinsip
3. detik ketiga dan keempat ge berpikir bahwa apa yang dia pakai saat itu sangat pas dengan keadaannya.
(iye laaahh... masa iya jogging pake sarung!? wkwkwk)
4. detik kelima gw ngerasa kagum dan gw bilang "gw suka deh sama elu mas jogging!" hahaha..

haha..
proses yang konyol dan aneh. gw gak pernah merasa sebodoh itu untuk suka dengan orang.

dan saat ini, gw gak pernah berani bilang suka. walaupun kadang gw dengan frontalnya menunjukan betapa gw suka dengan dia.
alasan apa yang logis untuk menjelaskan kenapa gw suka ama dia?
saat detik kelima aja gw udah kagum.
sebenernya kagum sama suka beda kaaann??
tapi gw maunya suka aja deeehh... hhaha..

okaaay.... blog ini amat sangat tidak jelas maksudnya.
loh emang kenapa? ini kan blog gw. hehehe..
yaahh..
walopun share ini gajelas ye kagak ape-ape kaann daripada blog gw kosong. haha


penuh ketidak jelasan


-XO valda XO-

No comments:

Post a Comment