Wednesday, November 3, 2010

sebuah pembelajaran

awalnya gw gak berniat untuk nulis blog tentang kegalauan gw yang amat sangat ini hahahahaaallaaahh...
tapi, okay deehh gw mulai aja cerita kegalauan gw.

sebenernya gw gak pernah menganggap dia seorang rival untuk memperebutkan sesuatu yang belum tentu berharga, tapi gw pikir gw adalah manusia yang senang berkompetisi, walaupun gw gak menganggap dia rival yaa.. tetep aja gw agak BT kalo inget-inget dia. hahaha..

tapi, ternyata... gw ngerasa cukup kalah untuk hal-hal yang berbau pendirian. haha.. bukan gw mengecilkan diri gw, tetapi inilah kekurangan gw dimana dia itu punya pendirian yang teguh sedangkan gw itu kurang kuat pendiriannya.
gw kagum dan mungkin aja bisa berpikir kalau gw emang udah kalah dari awal mulai kompetisi yang gak penting ini.

mungkin ini adalah jawaban gw atas pertanyaan yang sering gw layangkan dalam hati "how good is she?"
akhirnya gw tahu dan amat sangat tahu mungkin dimana letak kesalahan gw. orang yang cerdas gak mungkin terperosok di lubang yang sama dua kali kan?

menurut gw, dia adalah orang yang mungkin saat ini tingkatan dia lebih diatas gw karena orang yang ngedeketin dia pun ada di atas gw. prinsip kesetaraan itu memang penting.
dimana gw berubah menjadi cewek labil (dulu) ya dia udah gak mau lagi. hehe..

gw menyerah? oh nooo... belum guys! tapi gw juga gak bakal bertahan lama. hehe..
gw bener-bener berterima kasih sama dia yang udah mengingatkan gw betapa sebuah pendirian dan pilihan jalan hidup itu berarti banget buat kita kedepannya.
heehehee...

kalo gitu, gak ada rasa apapun, mau gak lu jadi temen gw yang baru??


With fully friendship spirit


-Xo Valda Xo-

No comments:

Post a Comment