Saturday, November 6, 2010

Double M

ada yang mengatakan "satu itu menggenapakn dan dua itu membunuh".
(kurang lebih lah kayak gitu pepatahnya)

ini yang mungkin secara sengaja atau gak sengaja kalau bencana yang ada saat ini diawali huruf M. atau kita bisa berkesimpulan juga bahwa huruf M itu membawa bencana. misalnya saja... HAHAHAHA..
astaga! jangan gosip!!

ini kejadian merapi dan mentawai bener-bener menguras air mata banget. gw gak abis pikir kalo ada dua bencana sekaligus yang menyerang indonesia.
awalnya gw pikir bencana ini biasa aja, (soalnya negara kita udah sering banget kena bencana jadi gw selow aja) abisnya gw lagi gak update banget sama yang namanya berita. pengetahuan gw soal acara TV sampe berita koran pun terbatar. haha.. jadi gw gak ngerti banget berita yang ada di luar sana, gw ngerasa jadi orang yang buta dan gak bisa komentar apa-apa. ihiiiwww...

setelah gw baca dan akhirnya gw tau, gw sedih banget denger berita yang udah meluluh lantahkan mentawai dan merapi. uhuhuhuuu...
gw tergerak banget untuk membantu temen-temen gw disana. gw pengen banget berguna walaupun cuma dikit. hehe..

yaahh...
kita harus tetep berdoa buat Indonesia kita yang tercinta, semoga negara kita gak diterpa bencana aja yaawwhhh...

uumm... satu M itu menggenapkan, ketika muncul M yang lain malah jadi menghancurkan.
satu kali lo kenal M lo bakal jadi temen, saat lo ketemu dan berhubungan dengan si M lagi untuk temenan, dia malah mematikan. hehe...

siapa yang tau sih??

satu M aja udah cukup untuk menghancurkan hidup gw. hahaha




-XO valda XO-

No comments:

Post a Comment