Thursday, November 11, 2010

galauers

drop, down, feeling so bad. mungkin itu semua yang gw rasain.
gimana engga coba, gw syok denger kabar yang sebenernya udah gw tahu semenjak 8 bulan yang lalu, yang mungkin aja pada akhirnya bakal jadi kenyataan *pesimis*
tapi... ini emang gak sakit baby, tapi tetep aja gw kaget man! KAGET!!
walopun pada kenyataannya ini tuh gak harus gw kagetin dan malah seharusnya gw maklum sama yang begini, tapi tetep aja ini bikin gw sempet galau seharian. hehehe...

gw ngerasa galau nih hari ini. 11 november 2010. hehe..
gw ngerasa gw bingung ama jalan yang bakal gw ambil, gw bingung ketika gw harus ebrhadapan dengan kenyataan yang kayak maze ini.
gw dipusingkan oleh hal-hal kayak "PACARAN"
Oh hell-O, gw ngerasa hal itu gak penting untuk sekarang, tapi kok gw ngerasa gw terobesesi untuk punya pacar.
kenapa yaaa??

gw aja sampe risih sendiri, sebenernya apa yang harus gw lakuin?
ketika gw mikir tentang dia, gw pengen aja bisa jadian ama dia.
oh shit! kenapa gw hanya mikirin yang begitu?
kenapa gw gak bisa lepas dari pemikiran gak penting? haha...

padahal belum tentu dia mau ama gw. haha.. *pesimis*
padahal banyak banget hal yang bisa gw kerjain.
dan sialnya! gw belum nonton Eat Pray Love! BETEEEEEE!!
*mulai gak nyambung*
swear, gw kesel banget gak sempet nonton itu film. :(
kayaknya energi gw tuh abis untuk mikirin dia! haha.. siapa suruh sih? gak ada kan?
dan gw akhirnya pengen banget mengakhiri acara ngeceng gw yang gak bermanfaat dan mulai dari awal lagi. lagi dan lagi gw harus ngulangin semuanya dari awal lagi.
gw mau jadi diri gw sendiri yang suka film, yang suka kuliner, yang suka kerajinan tangan dan suka sama anime yang suka baca dan suka semua-muanya!!

gw mau jadi orang yang beda, gw gak mau galau-galau lagi sama hal-hal cetek apalagi tentang dia! gw gak mau galau lagi!!
gw mau nyari seseorang yang gak main-ain dan udah Tuhan siapkan untuk gw. :D
gak mau main-main lagi!
udah cukup jadi galauers!!
yeeeaaahhh~


be yourself guys



-XO valda XO-

No comments:

Post a Comment