Thursday, November 4, 2010

something inspiring me

pertama-tama dan yang paling utama, gw mau mengucapkan kepada teman-teman sekalian yang udah memperkenalkan gw kepada dunia per-twitteran. khususnya tante gw. ehehe.. karena berkat dia gw bisa kenal atau paling engga jadi anak gHa03Lz. hihi...



gw lagi terinsiprasi oleh sesosok (gak mungkin gw nyebut dia seseorang karena pada kenyataannya dia bukanlah manusia. kayaknya sih begitu. ehehehe)

POCONG




Pocong, ya udah sih cuma pocong doang dan emang dia nulis namanya itu di akun twitternya. hehe.. so, gw mau komen apa doong??

pertama kali gw tau si pocong ini pas temen gw yang iseng-iseng ngeRT twit dia yang tentang sinta ama jojo gitu.
gw pikir si pocong ini tuh temen SMA gw, lama-kelamaan kok temen rumah gw juga ngomongin pocong mulu. akhirnya gw ngefollow dia deh..
tadaaaa...

mungkin dia adalah sosok inspirasional buat gw. kicauan dia tuh gak nakutin tau gak?
malahan dengan gw baca kicauan dia, gw malah berpikir agak serius (biasanya gw santay santay kayak di pantay. hehe)

misalnya dia nanyain tentang apa yang terbersit di otak kamu ketika dengar kata "DPR" dan setelah kita ngata-ngatain dengan amat sangat tidak sopan dan menurut gw sih OK-OK aja soalnya mereka pun gak sopan dengan ninggalin negara kita yang kena bencana gini. haha..
Okay, gw gak mau ngelantur. ternyata ada satu pertanyaan yang bikin gw tersadar ketika pocong ngetwit "kalau kalian jadi DPR, apakah kalian
akan lebih baik?"

dari pertanyaan sederhana itu gw jadi berpikir bahwa gw belun tentu lebih baik dari si DPR tapi tentunya gw gak mau ninggalin negara untuk urusan studi banding yang kampret banget. ihihi..

akhirnya, gw menjadi terinspirasi oleh sosok pocong yang selalu ngetwit tiap malem. walopun twit dia kadang-kadang gak jelas dan cuma lucu-lucuan. tapi gw ngerasa kalau beberapa twit dia itu membantu gw untuk berpikir. hehehe..

gw gak berusaha mencari tahu siapa sih dalang dibalik si pocong ini, siapa pun dalangnya, gw ngerasa berterima aksih karena sebagai yang pernah menjadi anak bangsa (secara pocong kan udah mati. hehe.. peace*) dia seorang sosok yang cukup berperan menyadarkan gw. :D

mungkin banyak juga orang-orang yang berpikir kalo akun dia cuma untuk lucu-lucuan aja, tapi coba lihat makna tersirat yang pengen si pocong sampaiin di tiap twit dia yang agak waras (karena menurut gw, twit waras dia cuma sedikit makanya kita harus mengerti twit dia yang jarang-jarang itu. :P)

well, gw ngerasa bener-bener berterima kasih soal ketemunya gw dengan sosok pocong. hehe

kalau lo pada penasaran dan belom tahu siapa pocong ini, silahkan klik aja alamat di bawah untuk tahu siapa itu pocong yang menjadi sosok inspirasional gw yang baru.

http://www.poconggg.com/

itu blognya.
kalau akun twitternya : @Poconggg


cheeerrssss



-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment