Thursday, November 11, 2010

Buat Kamu yang Sudah Disiapkan Tuhan

Dear kamu,

aku gak tau kamu sekarang ada dimana. aku juga masih belum kenal kamu.
kenalin aja ya, nama aku Valda Kustarini tapi aku biasa dipanggil Valda atau Dhani.
aku seneng kamu yang dikirim Tuhan untuk aku. hehe..
aku udah lama nunggu kamu dan rela melalang buana untuk nyari kamu tapi Tuhan gak ngebolehin aku lama-lama mencari kamu karena kamu sendiri lagi nyari aku, Tuhan takut kita gak ketemu karena kita saling mencari. makanya aku menuruti perintah Tuhan untuk berhenti mencari dan menunggu kamu datang.

kamu gak bakal tahu gimana rasanya jadi aku yang ketemu kamu, kamu gak ngerti seberapa beratnya perasaan aku dan seberapa senang dan leganya aku waktu ketemu kamu.
kamu yang udah aku tunggu. ehehe...
aku tahu semua penantian aku soal kamu bakal berhenti dan inilah saatnya aku ketemu kamu. :D

kamu gak perlu tahu semua rasa ketika aku belum ketemu kamu.
aku cuma pengen kita bisa saling seimbang dan saling membantu.
kita bisa jadi sahabat, bisa jadi partner kerja, bisa jadi contoh yang baik, sama-sama memberi pengaruh baik, sama-sama bisa bekerja sama, sama-sama saling menghormati dan punya prinsip yang teguh terhadap Tuhan.

aku gak bakal ngasih janji-janji untuk hidup kita kedepannya, aku bakal berlaku sebaik-baiknya menurut yang udah Tuhan kasih tahu ke aku,karena aku tahu kamu dan aku udah lama nunggu untuk barengan.

senang bakal punya suami kayak kamu. seneng kalo kamu adalah yang terbaik dari Tuhan.
makasih untuk selalu nyari aku, makasih untuk pengertian dan penjagaan terhadap diri kamu, ketika nanti kita ketemu semuanya berasa beda.

aku sayang kamu. :D



-XO valda XO-

No comments:

Post a Comment