Saturday, February 18, 2012

Another Story

wwwuuiihh... udah lama yah gw ga ngepost cerita. hehe.. terakhir cerita itu tentang SS3 SuJu 3D concert movie yaah?? hehe.. basi yah, udah lama. #eaa
oke, kali ini gw mau cerita apa yaaah? kegalauan gw aja yah. hehe..



oke, setelah sekian lama ga punya waktu untuk nulis sebuah blog akhirnya gw punya waktu walopun sedikit untuk nulis blog. hehe.. sekarang jam 1.12 pagi WIL (waktu indonesia labil).


akhir-akhir ini gw sibuk, sibuk beneran sibuk tau gw!! haha.. gw latihan nari untuk acara tanggal 21 Februari 2012. seneng banget bisa nari, walopun gw tau gw ga bisa-bisa amat nari. hehe.. tapi paling engga gw bisa bergerak ga jelas supaya badan gw rada lemes. hehe..


ada yang bikin gw seneng juga, yaitu gw jadi salah satu admin trainee di akun KPop gitu. walopun spesialisasi gw bukan di KPopnya tapi hal lainnya. hahaha.. gw tadinya iseng ikutan tapi akhirnya kepilih juga. haha.. dan tadi jam 8 gw OL, gw debut perdana sebagai admin. hehe..


itu yang gw senengin di minggu ini. selain hal-hal yang menyenangkan barusan, gw juga dapet kejadian yang agak ngeBTin.


1. gw belum selesai juga ngerjain FF haebaragi gw. aaarrggghhh~ pusyiiing~ sedangkan gw juga harus ngerjain novel bersama gw ama patre. huuuhh~
belom kelar FF haebaragi eh gw malah dapet inspirasi untuk 3 FF. ckck- rarieut tah judulna.


2. duit lomba gw belom masuk rekening. aaahh~ BT


tuntutan di semester 4 ini emang kerasa banget, gw ngerasa emang harus ekstra rajin dan 'berlari' supaya gw bisa ngejar temen-temen gw.
selain itu, semester 4 ini bakal jadi semeseter yang melelahkan. selain karena matkulnya yang sang saya angel, posisi gw di kegiatan ekstrakulikuler kampus emang bikin gw ngelus dada banget. haha..
jadi ketua umum BSO dan jadi wapemred majalah jurusan, ditambah lagi jadi pengurus mading. hhhhhaaahh~ insyaAllah lah ya, doain aja semoga lancar :D


oh iya, gw pengen sih sebenernya bikin blog love story gitu. blog buat asik-asikan aja nyeritain tentang seseorang yang gw suka. hehe.. ato labilan gw. *abis baca komik* tapi kok rasanya gw kurang rajin aja untuk update. hehe.. jadi love story blog akan gw pending dulu. mungkin ga di blog tapi di tumblr ya bisa aja. hehehe..


yaudah lah, gw cuma mau cerita ini aja. haha.. gajelas banget yah?? bodo deh, namanya juga blog pribadi. hehe..




-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment