Monday, February 6, 2012

Struggling (part 3)


Heeeeyyhoooo....



Kayaknya liburan ini gw penuh perjuangan yah?? haha.. ternyata belom mulai kuliah aja perjuangan gw udah diuji. kkk~
oke, now back to me on my third post on struggling theme. 

kenapa harus perjuangan lagi?? karenaaa.. kemaren gw baru aja melakuakn perjuangan yaang.. uuumm.. gw ga tau ini disebut hebat atau engga tapi buat gw sih ini cukup melelahkan dan menegangkan, yaaahh.. maklum aja, gw kan cupu. hehe..

kemaren, tanggal 5 Februari 2012. gw baru aja nonton SS3 SuJu 3D di blitzmegaplex. apa yang membuat gw berjuang?? setelah sebelumnya gw berjuang untuk mendapatkan tiket (see the story here) SS3 ini, sekarang gw berjuang untuk gimana caranya pergi ke GI. the problem is gw ga ada barengan dari Bogor. hahaha.. awalnya gw gak panik tapi akhirnya gw panik juga. kkk~ gimana engga, walopun gw pernah sekali kesana dan gw tau GI dimana tapi tetep aja gw ga tau jalan. alhasil, gw tanya semua temen gw. haha.. walopun hati mencelos dan merutuki sikap gw yang terlalu cupu ini tapi yasudahlah, kan kata pepatah juga "Malu bertanya sesat di jalan".

gw udah seneng to the max ketika hari H untuk nonton itu datang. mungkin ini adalah hal terhebat gw sebagai E.L.F. gw gak yakin bakal bisa nonton SS4 soalnya. so the best thing i can do is i watch their movie concert. dengan modal Rp 75.000 gw udah nonton film 3D. kkk~

Oke, gw mulai aja yah ceritanya.
gw berangkat dari Bogor sekitar jam 12.30. dari beberapa wejangan temen-temen gw, gw disuruh turun di st. sudirman tapi entahlah gw biarkan kereta membawa gw kemana. hehehe..
gw sempet pengen naek sampe kota aja tapi gw ragu, gw takut nanti telat. sayang banget kan kalo telat. hehe..
sampe st. Bogor gw ternyata CL yang ke tanah abang udah berangkat, tinggalah ekonomi. gw sih ga mau soalnya terlalu dempet-dempetan. ckck- akhirnya gw milih untuk naek CL yang ke kota aja. gw udah sibuk SMSan sama Ami (@dewifitrisulami) nanya-nanya mastiin gw turun dimana. hahaha.. pokonya udik bangeeett~~ bbbzzz~

akhirnya, gw memutuskan turun di st. Manggarai dan naek busway kesana. kata Ami, gw naek busway dan transit di Dukuh Atas trus nyambung lagi yang ke arah Kota. gw ikutin petunjuk dia, abis turun kereta gw keluar stasiun dan bingung. "mana shelter buswaynya??" batin gw. akhirnya gw SMS Ami lagi sambil beli cemilan. karena laaaammaaaa banget ga dibales akhirnya gw nanya tukang jaga. dia bilang jalan aja terus nanti belok kiri. yaudaaahh gw cus jalan. yaaaahh amppuunn gw kira itu jalan deket ternyataaa.. deket sih cuma capek aja soalnya siang-siang. haha.. dan karena baru jadi kerasanya rada jauh. kkk~ 


sampe sana gw naek Busway menuju Dukuh Atas, cepet, cuma 3 shelter bis. hehehe.. turun dan ngikutin jembatan busway untuk nyambung ke shelter yang bakal ngarahin gw ke shelter Bundaran HI.
gw duduk stay cool gitu dengan jaket, tas, slempang, nd earphone yang nyolok di HP. kaos gw ga keliatan soalnya jaket gw rapetin sampe atas, cuma celana jeans belel nd sepatu adidas yang boish banget yang kentara, udah gitu kupluknya gw pake. kkkk~ kebayang kaaann??
pas ampe Bunderan HI rasanya darah gw berdesiirr.. ya gimana engga. dulu gw lewat sini sore-sore sama mantan gw. hehe.. naek motor pula. so sweet banget ga tuh?? gw ga galau cuma jadi inget dan seneng aja. feel warm aja. 


entah kenapa gw kalo lewat Bunderan HI ngerasa 'wow' terus. haha.. oke, mungkin karena gw ga biasa kesana. sooner or later kalo gw lewat sono terus gw pasti biasa aja. hehehe..
gw turun di shelter Bunderan HI. gw jalan menuju Grand Indonesia. hohoho.. gak ada barengannya. sedih sih, tapi gw coba nikmatin aja.
feeling gw sih harusnya gw masuk lewat pintu yang rada jauh tapi entah kenapa gw males dan lebih milih untuk masuk lewat pintu yang deket aja.
masuk ke sana gw keliatan cengo banget, ga tau kenapa. pasti muka gw aneh banget. kkk~
gw naek ke lantai 3. sebenernya gw tau kalau blitz itu di lantai 8 tapi gw berhenti dulu di lantai 3, galau.
gw SMS anggun dan dia bilang dia di gramed. Binggo! gramed di lantai 3 dan gw juga ada di sana akhirnya gw bilang gw mau nyamperin dia, eh gak lama pas gw nyampe dia bilang langsung ke lantai 8 aja. aaarrgghh~
posisi gw waktu itu di east mall.
gw naek ke lantai 8 daaaann.. isinya tuh parkiran. kan gw bingung, trus gw galau nd malah naek turun lift. sumpah ini goblok banget! tapi akhirnya gw nanya aja sama petugas keamanan kalo mau ke west mall lewat mana. hehe.. yaudah gw ditunjukin. gw jalan cepet, gw udah keringetan gw takut filmnya udah mulai. hahaha.


akhirnya sampe juga di blitz. YEEEEAAAYY~



akhirnya gw ketemu sama anggguuunnn.. yeeeaaaahhh~
ternyata masih ngantri. haha.. akhirnya nunggu bokap nd nyokapnya anggun yang beli makanan. Anggun kocak deh, masa dia nonton sampe 2x. tanggal 4 sama tanggal 5. sebenernya tanggal 4 gw diajakin sama temen gw, Lia soalnya dia punya tiket sisa tapi karena gw gw bisa *udah mutlak ga bisa* jadinya yaaaahh ga jadi deh. kkk~


sampe sana heboh banget sama E.L.F. berhubung cuma 1 studio doang yang muterin, jadinya yah tumplek-blek. gw sampe ketemu kamga gitu. kkk~
akhirnya jam 4an kurang gw masuk. karena ini film 3D otomatis butuh kacamata. 
gw duduk di bangku F5. wwwiiihhiiiwww.. pas duduk rasanya udah tegang aja. hahaha.. #lebay


filmpun mulai. 1 studio tepuk tangan, sebenernya gw bingung mereka nepuk tanganin apa tapi yaudahlah, biar seru gw juga ikutan. hehehe.. pertama muncul tulisan SUPER JUNIOR kita udah memekik. akhirnya pas awal kan yang diliatin kota gitu trus muncul lah sebuah sepatu *jadi member SuJu ini tuh dibuat kayak ultramen gitu, badan sama tinggi gedung sama* dan coba tebak itu sepatu siapa?? siapa cobaa?? SEPATUNYA EUNHYUK!! gw dengan spontan teriak "EUNHYYYYUUUUKKKK!!"


eh, kayaknya gw nyeritain konsernya ntar aja kali ya? di postan yang lain. hehehe.. abis takut terlalu panjang, lagian kan temanya perjuangan bukan labilan. hehe..


oke, back to the topic. pulang nonton gw lewat jalan yang sama, tadinya mau naek Busway ke Kota trus naek kereta dari kota tapi ga jadi, kejauhan. hehe.. udah malem pula. akhirnya ya lewat jalan yang sama. naek bunderan HI, turun Dukuh Atas 1, jalan lewat jembatan Busway, naek di Dukuh Atas 2 sampai ke Manggarai. hehehe..
sampe Manggarai jam 6an lewat trus naek kereta dan sampe bogor jam 8an lewat.
sampe rumah jam 8.30an. hohohohoho...


jadi, bisa dikatakan perjuangan gw terbalasakan dan terbayarkan banget setelah nonton film itu. padahal paginya sebelum berangkat gw sempet sebel sama nyokap gw yang masih nganggep gw tuh ga bakal berangkat ke GI. sumpah ya, gw keseeeeeeeellll banget!! masalahnya gw udah bilang jauh-jauh hari kalau gw punya tiket nonton film SuJu di GI. kenapa sih orang rumah ga pay attention dikit aja? pas hari H mereka malah aneh gw berangkat! gw penge teriak "kemaren lo kemana aja pas gw cerita??" HEHEHEHEHE.. 
terus, gw masih ditanya kenapa tiketnya mahal, gw ga abis pikir. kemaren mereka dengerin gw cerita gasih? padahal mereka ketawa-ketawa pas gw cerita. sumpah ya, kemaren gw kecewa banget. ck-
gw bilang aja, itu film limited edition dan 3D. mereka tuh kayak ga setuju gitu gw nonton. aaaahhh eeellaaaahh~ gw kan udah gede. gw jadi mikir. pantes aja gw cupu orang apa-apa aja gw masih diginiin. ckck- kapan gw bisa grow up kalo gini?? aaarrggghh~


yasudahlah ya, udah lewat. intinya.. gw seneng soalnya bisa nonton dan walopun ga puas dan pengen nonton konser aslinya. hehehe..


with big smile :')


-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment