Wednesday, February 29, 2012

Writing dan cerita lainnya

hidup gw emang lagi penuh sama yang namanya tulis menulis. gw emang lagi keranjingan bikin FF, idup gw isinya FF lagi FF lagi. inspirasi buat nulis sih banyak ibarat kata tinggal jaring tapi pada akhirnya gw suka bingung saking banyaknya mana dulu yang mau gw tulis. ckck-

gw udah beres 2 FF yadong. kkk~ ternyata bikin FF yadong tuh melegakan pikiran banget. hehe.. ga perlu konflik yang dalem-dalem amat yang penting adegan NC! hahaha.. itu emang gila banget tapi ketika lo beres lo bakal ngerasa puas.
akhir-akhir ini sih FF gw tuh FF galau, ga tau kenapa padahal niat bikin FF yang ringan-ringan aja tapi ternyata ga bisa -____-

oke, review FF gw aja kali yah. haha.. saking ga ada topiknya.


gw udah berhasil nulis FF sekitar uummm... 5 FF. itu ceritanya gado-gado. 3 FF biasa dan 2 FF yadong. hehehe..
rencananya gw mau nulis yang yaoi castnya belom tau siapa, dan ada sedikit wacana nulis FF yuri juga. kkk~ gw emang udah gila kali yah.


rencananya juga gw mau nulis 1 cerita series dan sekarang lagi progress cerita oneshot yang bersambung, nah lo bingung ga tuh?! hahahaha.. cerita seriesnya lagi tertarik yang yadong. kkk~ ketagihan tau nulis yadong walopun gw belom pernah yadongan. kkk~ *pengalaman baca aja*


terus, sekarang juga masih sibuk nulis cerita untuk anggun, sama kasusnya kayak FFnya lia. gw tuh suka mati gaya pas udah di depan laptop padahal pas belom OL ide di otak numpuk-puk-puk.


kadang kalo abis nulis FF yadong gw suka malu juga apalagi kalo temen sendiri yang baca. haha.. awalnya excited dibaca sama temen pas sadar adegannya terlalu HOT dan terlalu dewasa rasanyaaaa... malu aja ._.

terus sekarang mau cerita apa lagi?


cerita gw puyeng aja gimana?
mereun gw terlalu excited kuliah sampe-sampe semua kegiatan gw ikutin. gw jadi anggota UKM di UI, jd ketua BSO di fakultas, nd jadi WaPemred Majalah jurusan. pusing ga lo? abis itu sekarang ada tawaran untuk main kolintang nd ada tawaran nari gara-gara tarian gaje gw pas hari bahasa ibu. kkk~ -____-


intinya gw jadi (sok) sibuk. hahaha.. gw negrasa waktu gw untuk belajar, fan girling, dan malah ngabisin waktu sama keluarga jadi berkurang banget. hhmm.. 
dan parahnya kadang gw suka terlena dan akhirnya sibuk sendiri dan ga ngikutin path dan pattern yang emang gw tentuin pas awal gw kuliah. 


semoga gw cepet sembuh.




-XO Valda XO-


No comments:

Post a Comment