Thursday, February 2, 2012

Promosi (lagi)

Kayaknya gw ga kreatif banget yah? dari tadi naroh judul yang ada 'lagi'nya mulu. hehehe.. okaaayy.. kali ini gw mau promosi. kkkk~ 


promosi apa? 


1. gw buka lowongan untuk jadi main cast nemenin anak-anak SuJu di FF terbaru gw yang akan gw tulis. storyboardnya udah ada, tinggal pemolesan dikit supaya makin siap. hehehe..
kalian bisa milih bisa main sama (untuk saat ini) Donghae, Sungmin, Siwon, nd Ryeowook.
kalo kalian udah milih salah satu cast SuJunya otomatis kalian dapet plot yang udah gw rencanakan. apa aja ceritanya?? ulalala... gw ga bisa ngasih tau, jadi kalian tunggu jadi aja. hehe.. bisa dibilang ini otoritas gw untuk bikin FF ^^.


selain atas cerita gw, gw juga menerima pembuatan FF. kalo yang req ini kita bisa diskusi, tapi cuma untuk tema besarnya aja. 
Untuk rating gw buka dari mulai T samapai NC 21.
genrenya bisa Romance, Teen Love, Hurt, apapun termasuk yaoi atau yadong. hehehe..


caranya gimana?


caranya, silakan kasih tau nama korea kalian dan pilih temen main kalian.
kalo 4 FF gw udah beres, gw baru bisa buka FF requestan. 


untuk saat ini gw membuka hanya oneshot aja, jadi no series. hehe..


untuk req FF yang biasednya belom gw kenal bisa kasih gw bahan pelajaran kayak foto (wajib), video (MV, interview, TV show, reality show atau apapun yang mendukung) kalo bisa lebih dari 1, kalau ada berita yang berrelasi/mendukung juga boleh dikasih ke gw supaya gw makin banyak refrensi. hehehe.. 


2. gw mau promosiin blog FF gw. hehehe.. naeoli.wordpress.com.
blog ini dibuat untuk menampung FF gw. launching kemarin bulan Januari 2012, bertepatan dengan gw liburan. hehehe..
saat ini udah ada sekitar 15 cerita, terdiri dari oneshot dan series. ini blog ga gw khususkan untuk SuJu aja.


so, silakan dikunjungi.


apa lagi yah?? 
gw cukupkan itu saja.


leave a comment, sankyu ^^




-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment