Tuesday, February 5, 2013

Liburan

menghitung mundur menuju tanggal 11 Februari 2013.



Liburan sebentar lagi selesai, panji-panji perang nd segala bentuk amunisi harus udah mulai disiapkan. ehehehe.. mulai dari tas, jaket, dan sepatu yang udah dicuci (walaupun ga baru) kkkk~ 


kayak lagu pas mau lebaran, baju baru alhamdulillah, tak punya pun tak apa-apa. selain itu biasanya kita juga berkilah, 'ga ada baju baru yang penting hatinya baru'. nah itu yang coba saya terapkan. hehehe... baju baru ga ada, sepatu masih yang lama, tas masih yang itu-itu aja tapi hati dan semangat memang harus baru!! *prok prok prok*

puji Tuhan, alhamdulillah, amitabha selama liburan ini walaupun belum maksimal tapi saya udah mulai produktif. FF lumayan banyak yang ke post. nulis di tumblr dan blog juga ada. walaupun ternyata jumlah tulisan 2012 lebih sedikit ketimbang 2011. hehehe.. tapi saya berusaha tetap nulis. 

selain FF juga ngerjain handycraft itu loohh~ lumayan bikin otak mikir. kkkk~ hari-hari biasanya juga ya gitu aja tapi saya cukup senang walopun ada beberapa kekurangan seperti mendelay beberapa tugas, dan bakal saya kejar nanti ketika masuk. lol. soalnya pada prinsipnya liburan adalah liburan, pekerjaan dikerjakan pada hari kerja tetapi pada kenyataannya ga bisa gitu. kalau memang kewajiban belum selesai ya harus diselesaikan dulu. hehehe..

pengennya sih liburan semester depan ga begini, pengennya jalan-jalan walopun cuma bandung doang. kkkk~

so far... kalo dinilai mungkin liburan ini cuma dapet angka 7. hehe.. lumayan.. 

yang liburannya mau beres

-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment