Friday, February 15, 2013

Pemancing

Pemancing, saya mungkin saya tipe yang kayak gini. ngasih umpan dan ngasih pemantik tapi semuanya ga ngefek ke saya. malah berefek ke orang lain. hahaha.. jadi bisa dibilang saya sebagai pembuka jalan tapi pada akhirnya saya ga menyelesaikan jalan yang sudah saya buka. saya senang memulai hal yang baru tetepi menekuni dan bersabar mungkin harus lebih diasah. hahaha... rasanya sulit untuk terus terpaku pada 1 hal yang sama terlalu lama. saya pasti beralih pada yang lain. 

sudah berapa kali saya "terlangkahi" oleh orang yang lebih sabar. saya mungkin memang suka kerajinan tangan tapi saya tidak mencoba untuk mengembangkannya. mungkin saya senang menulis tapi sayang saya juga tidak berani memunculkan tulisan saya. hmmm...

sudah 2x saya "tertampar" gara-gara ulah saya sendiri. seharusnya saya sudah bisa menghasilkan uang dari benda-benda kerajinan tapi saya tidak mengembangkannya makanya saya tertinggal, sekarang saya "tertampar" oleh teman saya yang akan pergi ke korea. saya memang suka korea tapi saya tidak berjuang kesana. hmmm....

mungkin saya harus menambah kadar kesabaran dan keuletan saya supaya bisa terus kontinu. saya bingung bagaimana mereka bisa tidak bosan mengerjakan yang itu-itu saja? hmm.. mungkin jawabannya adalah rasa tanggung jawab dan rasa cinta. seperti apa yang dikatakan Bang Yongguk, "do what you like and love what you do".

semoga lebih sabar

-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment