Thursday, February 7, 2013

Who to Follow

Sebagai generasi Y pasti hidup kita ga bisa dijauhin dari yang namanya sosial media. sosial media udah jadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari kita. terbukti dengan setiap pagi bangun dari tidur kita pasti cek HP, apalagi kalo yang pake telepon pintar pasti langsung login ke twitter atau sosial media lainnya. 

Apa yang kita lakukan? so pasti ngecek apakah ada berita baru (baca timeline) atau ngecek apa ada mention baru masuk. kayaknya hal seperti itu udah jadi kegiatan rutin. hehehe.. biasanya socmed apa sih yang dimiliki para generasi Y ini?? dimulai dari facebook, twitter, tumblr, plurk, line, dan masih banyak lagi macamnya.
biasanya apa sih yang difollow sama generasi Y? mulai dari artis idola, akun berita, dan segala macem hobi. 

saya punya 1 akun menarik untuk di follow entah di twitter atau tumblr. namanya WikiHow. WikiHow ini page berisi tips-tips yang seru-seru. misalnya bagaimana cara melakukan moonwalk ataupun segala macem keterampilan yang seru-seru. mau tau?? ini dia tampilannya.



nah itu dia tampilannya. bisa juga kitaliat di www.wikihow.com 

selain itu... bisa juga follow tumblr mereka juga http://wikihow.tumblr.com/  ada banyaaaaaaaaakkk banget tips seru yang bisa diikuti.

btw ini bukan lagi promosi ya.. cuma share aja karena banyak banget yang bisa kita ambil dr akun kece ini :D

-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment