Thursday, February 21, 2013

Bashing mem-Bashing

Bashing, berasal dari kata Bash yang dalam bahasa Inggris artinya "menampar". Menampar bukan dalam arti yang sebenarnya (mendaratkan pukulan ke pipi) tapi lebih pada menampar lewat kata-kata. 

dalam dunia fangirl, bashing-membashing kayaknya udah bukan hal yang aneh lagi. setiap fangirl pasti pernah ngebash idola yang lain. yaa.. kayak kita biasa aja misalnya kita ga suka sama penampilan 1 artis trus kita menghinda dina idola itu. wks 
contohnya nih ya, yang baru-baru terjadi.
jadi, Sehun EXO itu bilang kalo ideal type girl-nya dia adalah Jeon Hyosung Secret. 

Sehun EXO K
Hyosung Secret


























ketika statement itu keluar EXOStan (Fandomnya EXO/fansnya EXO) tiba-tiba langsung berkomentar.
"Hyosung? maybe Sehun likes her because she has big boobs"
"no wonder, she's sexy. she sells her boobs"

nah!! itu yang namanya bashing. tiba-tiba ngata-ngatain. padahal kan belum tentu Sehun suka sama Hyosung gara-gara 'melonnya'. komentar-komentar tadi dibales sm secretime (fandomnya secret/fansnya secret)

"just admit that you're envy with Hyosung unnie"
"what the hell, i dont wanna Hyosung is being paired with a gay kis like Sehun".

jadi intinya bahsing membashing itu soal hina menghina. wkwkwk- tapi perlu diakui kalo bashing membashing itu seru. manalagi kalo udah ngeversus antara 1 BB dengan BB yang lain.

oke, kali ini saya mau ngebash, eh salah.. ngebahas tentang bashing membashing di dunia nyata. 
oke, being a fangirl is not easy as u see. kami memang terlihat selalu ceria tapi di dalam hati kami galau karena bias comeback dan ga punya duit padahal mau beli goodies dan mau nonton konser terus...  laahh.. malah ngelantur. oke, abaikan kalimat ga jelas tadi. ehehe (._.)v
fangirl udah suka ngebash di dunia nyata juga kena bash --" derita banget. wks
fangirl suka dikatain lebay.. suka dikatain berisik terus yang paling sering mereka ngebash idol yang kami suka. huhuhu.. --" nyebelin

sebagai manusia biasa kadang saya santai aja kalo udah dibash sama temen tapi kan namanya manusia bisa kesel juga.
apalagi kalau tiba-tiba bilang "apaan sih korea-koreaan mulu?! ga bosen apa?" lah.. suka-suka gue.. idup-idup gue. buat gue sih ini positif dan bisa memacu semangat. kenapa jadi repot? hahaha... 
walopun so far ga ada yang sekasar ini ngomongnya ke saya tapi ini sebagai antisipasi aja. hehe.. kalau-kalau ada yang ngomong gini, coba dipikir-pikir lagi. 
cuma mengandaikan. coba pikirin kalau yang dibash adalah sesuatu yang kamu suka, bukannya kamu juga mau ngelindungin itu kan? coba pikirin kalau yang dibash itu hobi kamu, semangat idup kamu, enak ga? pasti gak enak lah ya. 

makanya jangan suka ngebash fangirl. get your life lah dude. i life on my own way. ada saatnya kamu ga perlu ikut campur untuk urusan hobi. karena buat saya agama, orientasi sex, dan hobi adalah privasi. 
kalo kamu ngebash BAP misalnya, sudah kah kamu sebaik mereka? sudahkah kamu punya album sebanyak mereka? tampil di TV? di kenal di dunia... masuk agency besar? sudah belum? kalau belum ga usah ngebash kalau gitu. 
intinya.. kamu yang ngebash belum tentu lebih baik daripada yang dibash. itu aja. hehehe.. kritik boleh tapi bukan untuk menjatuhkan. inget aja, gimana rasanya kalo apa yang kamu suka itu dicela abis-abisan. kita sama-sama manusia kok, pasti ngerti.

hehehe...

-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment