Monday, January 31, 2011

Semangat Nulis

HALOOOOOOOOO........ hehehe...
udah lama lagi nih ga nulis-nulis. hari ini, gw mau sharing aja soal blog yang gw recycle.
jadi, ceritanya begini. gw dulu punya blog, blog gw itu isinya sampah. gw gak ngeupdate, isinya membosankan dan berisi tentang cinta melulu, akhirnya gw memutuskan untuk menutup blog tersebut. gw akhirnya berganti blog jadi wolfaholic.blogspot.com.
Blog gw yang dulu jga dibuatnya di blogspot.

akhirnya, gw berpikir untuk menrecycle blog gw yang lama itu, gw jadikan blog lama gw menjadi blog untuk latihan nulis cerita gw. hehehe.. mulai dari fan fiction, cerita pendek maupun kisah pendek yang gak jelas. itu cuma untuk having fun aja.

no offense banget untuk blog gw itu, harapannya sih semoga bisa jadi sarana hiburan gw. kalau di blog ini gw pakai untuk share tentang pendapat gw. hehehe...

isinya sih belom banyak, malahan cuma ada 2 cerita yang berhasil gw tulis. hihi.. nanti gw tulis yang banyak supaya bisa menghibur.

BTW, nama blog gw yang baru itu dreamstoryline.blogspot.com
hehehehe...



SEMANGAT MENULIS

-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment