Monday, January 17, 2011

My Parents is A Real Superhero!

Sekedar curhat aja. hehehe.. Rasanya udah lama banget gw gak nyeritain tentang orang yang paling berjasa banget di hidup gw, udah pasti mereka itu Orang Tua gw. hehe.. kadang gw suka lupa dan gak mau peduli ama mereka, kadang gw ngerasa gak begitu membutuhkan mereka, tapi ketika gw diam dan berpikir "apa jadinya gw tanpa mereka saat ini?" gw bener-bener ngerasa dosa ama orang tua gw. hehehe..

Gw ngerasa semua yang mereka lakuin itu emang demi gw and adek gw. Dari mulai gw lahir sampai kayak sekarang. hahaha..
gw jadi mikir, kalau gak ada mereka tempat ge dimana? apa gw bakalan bisa tidur nyenyak? apa gw bisa makan enak? apa gw bisa ngenet kayak sekarang? punya buku, punya baju, punya segalanya yang cukup tercukupi? hahaha.. dalem ya man?! iya.
gw sekarang jadi mikir "apa sih yang udah gw kasih ke orang tua gw? apa nilai bagus gw udah cukup buat mereka? " gw pikir itu gak cukup walopun mereka cuma minta gw jadi anak yang berguna buat nusa,bangsa, dan agama. tapi buat gw, gw mungkin gak bakal bisa ngebales semua keringat, darah, dan air mata mereka yang udah dikorbanin buat gw.

Gw ngerasa sedih pas liat bokap gw ujan-ujan tetep buka warung untuk nyari duit. haha.. padahal kan enakan tidur ya dari pada ngewarung, tapi yang namanya tanggung jawab udah bikin lupa semuanya. gw jadi sedih aja kalo inget gw suka jutek ama bokap gw. hahaha..
All he does are for me. hahaha..

Gw ngerasain sedih juga kalau liat nyokap gw yang masih ngebela-belain ngerjain tugas ampe malem. hehe.. kayaknya dia rela ngelakuin apa aja asal gw ama adek gw masih bisa sekolah. Mereka rela ngelakuin apa aja buat bikin gw and adek gw terus tersenyum nd terus berprestasi. haha.. anehnya mereka gak pernah nuntut gw yang aneh-aneh. kalau gw sih emang penuntut banget, jadi mungkin aja kalau gw udah punya anak nanti gw minta yang naeh-aneh. hahaha..
selama gw idup ama mereka gw gak pernah diminta yang aneh-aneh, mereka cuma mengarahkan gw ke arah yang lebih baik setiap waktunya, kadang kala mereka memang keliru, tapi balik lagi, mereka itu manusia.

kenapa ya mereka bisa ngorbain apa aja demi anaknya? kenapa mereka tahan banting ya? gw kadang ngerasa takjub aja, kadang gw juga mikir kenapa mereka masih amat sangat sabar liat anak mereka yang kadang-kadang suka nakal. hahahaha..

gw pengen buat orang tua bangga dengan apa yang gw lakuin di dunia ini. gw gak mau nyia-nyiain kesempatan yang dikasih Tuhan ke gw. haha..
gw mau buat orang tua gw selalu tersenyum. hehe.. liat nyokap ama bokap gw nangis bahagia waktu gw lulus kuliah dengan gelar Cumlaude (amien)
gw yakin Allah udah mengirimkan dua malaikat paling mulia yang pernah ada untuk gw. Gw amat sangat beruntung punya orang tua kayak mereka. hehehe..

semoga aja apa yang gw lakuin untuk mereka itu bisa bikin mereka bangga walaupun gak cukup untuk ngebales jasa mereka.
Semoga Allah selalu jaga kesehatan mereka, selalu sayang ama mereka, selalu ngasih rizki hallal untuk mereka, semoga Allah juga selalu membesarkan hati mereka. Amien.
Gw gak mau nyesel ketika orang tua gw pergi gw belum sempet ngasih apa-apa untuk mereka. (amit-amit)

sayangin orang tua kamu, jangan cuma inget pacar kamu. Inget orang paling berjasa di hidup kamu, tanpa mereka kamu tuh bukan siapa-siapa. (yang pasti sih tanpa Tuhan kamu bukan sapa-sapa) hehehehe...
jaga hati orang tua kamu yaaa... :D




if you looking for a superhero dont look at Marvel and DC, they're just an imaginary story, the real superhero on your life is your PARENTS! they will give you everything as long as you happy. if just a moon which can make you happy, they'll take moon from the sky just for you!
loving your parents is the easiest thing you can do before God take them from your life :D

Mom and Dad, maybe I'm a girl and almost be a woman, but I'm still your little girl who always love you innocently and always proud with you whatever your condition :D
Mom and Dad, may Allah always bless you :D



Love, Kisses, and Hugs from your little daughter


-XO valda XO-

2 comments:

  1. salam kenal, sambil baca2, follow me back ya di www.andyonline.net :) thanks..

    ReplyDelete
  2. bner" buat kita tahu arti dari sebuah keluarga.
    salam kenal ych, and follo0w me back di http://frezikus.blogspot.com/
    arigatou gozaemassu ^_~(")

    ReplyDelete