Thursday, January 20, 2011

No Idea

Pagi-pagi gini udah curhaaatt... haha.. biarin yaa... mau ngeluarin unek-unek.

jadi begini, hahaha.. *serius amat* gw kan mau nerusin download-an anime gw, gw iseng-iseng buka twitter gw, dan kayaknya kalo ga buka FB perasaan belom lengkap. ihihi.. setelah ganti status gw kan ke "home" nah di "home" itu ada pemberitahuan orang-orang yang abis ngeganti profile picturenya, nah ada 1 akun FB yang menarik buat gw, jadinya gw iseng-iseng liatin FB dia, gw buka profile picture-nya. umm... pas gw liat-liat gw kayak ngerasa gak pernah kayak dia, jujur aja sih gw jadi minder ngeliatnya. hehe..
gw ngerasa "gw kok ga bisa kayak gitu ya? kok apa yang gw punya ga bisa gitu?" hahaha.. ada rasa sirik aja, bukan-bukan.. gw gak pengen apa-apa yang dia punya, gw malah pengennya idup gw kayak dia. haha.. --> ngaco. tapi emang kenyataannya gitu, gw pengen aja bisa kayak gitu. hihi..

kadang gw suka pesimis aja, suka ngerasa gw gak pernah bisa gitu. hehe.. sebenernya gw jadi bertanya-tanya nih apa arti kehidupan yang sempurna. apa dengan punya keluarga harmonis, kita pinter, bisa dapet beasiswa, ortu kaya, temen banyak, punya pacar dan kita itu orang yang baik udah memenuhi standar kehidupan sempurna? atau kayak apa sih sebenernya? hehe..
kenapa ya gw suka banding-bandingin idup gw sama idup orang lain? yaahh.. pada akhirnya sih gw sadar karena orang itu udah punya jalan hidupnya masing-masing, yang mau menjadikan idup dia baik itu kan dirinya sendiri. haaha..
tapi gw kadang masih suka berpikir "rumput tetangga lebih bagus".

rasa iri boleh kan ada, karena kita juga manusia biasa. haha.. tapi gw gak mau terlalu iri, susah ya kadang menghargai sesuatu yang udah ada sama kita sebelum kehilangan sesuatu itu.
ini aja sih yang gw rasain ketika gw liat foto orang itu. haha.. gw gak pengen jadi dia, gw pengen jadi valda yang bisa idup kayak dia. hahaha.. -___-
apa gw udah terserang virus "less-self confident" ? ohh.. no!!

*nampar muka* oh OK, balik ke dunia nyata. hahaha.. sebiknya gw mulai membenahi diri dan berusaha supaya lebih pede. tapi itu gak semudah yang di bayangkan ~(<_<)~.
yaahh.. seperti yang sering gw bilang, kalau lo punya masalah ya yang bisa ngebersinnya cuma diri lo sendiri, bukan orang lain.
udah bukan saatnya lagi gw menggalau atau terus-terusan bingung sama hati gw. haha.. udah saatnya gw terjun ke dunia yang lebih kompleks dimana dunia itu gak mentoleril kegalauan!! yeeeaaahh~

cukup sekian curhatnya. hahaha

No comments:

Post a Comment