Wednesday, January 5, 2011

Intermezzo

Assalammualaikuummm...
haalooo....

udah lama ih gw gak nulis di blog ini semenjak mau final leg pertama AFF 2010. hehe..
rasanya kangen juga ya ga nulis-nulis ide-ide dan pendapat yang gw punya. ihihi.. maklum aja, gw kurang temen diskusi. entah soal berita ataupun isu-isu.
okaaayy... gw anggap nulis ini sebagai ladang curhat gw, walaupun gak bakal 100% puas cuap-cuap seenggaknya gw bisa nulis dan mengeluarkan pendapat gw. iyaaa kaaann?? hehe...

nah, alasan gw kenapa gw nulis blog ini selama berhari-hari adalaaahh karena gw agak males dan pikiran gw suka gak fokus untuk apa gw nulis. hehe.. sempet sih beberapa hari ini punya ide dan punya niat untuk nulis, tapi sayangnya gak tersalurkan karena rasa malas yang amat sangat. ihihi...

uumm.. untuk membayar kemalasan gw, mungkin aja gw bakal nulis beberapa ide gw yang udah gw tumpuk dari kemarin. ehehe..
ada banyaaaaakkk banget ide yg gw dapet dari kemaren loohh waktu gw gak nulis. hehe.. mungkin ada baiknya juga waktu gw mau nulis ini sedikit-sedikit mencari rujukan dan sumber. cikiciiww.. gaya iih! hehe..

sebenernya gw gak tau ini blog suka dibaca ama orang ato engga, tapi gw pastinya seneng kok bisa nulisin pikiran-pikiran gw ke dalam tulisan.
soooo...
gak usah berpanjang-lebar lagi, mari kita menulis! hehehe..

oia, gw hampir lupa.

HAPPY NEW YEAR 2011



LOVE :)

-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment