Saturday, October 23, 2010

I LOVE YOU

Ini sih sebenernya hasil diskusi kecil gw dengan temen-temen laki-laki gw. Selalu dan selalu gw galau (cie ile galau) kalau gw sedang dalam tahap suka sama orang. Oh gosh! Makanya gw tuh suka diskusi aja tentang pandangan cowok-cowok mengenai cewek. Lets cekidot!

Ini gw buat seperti percakapan aja. V = valda, Y = lawan bicara gw

Kondisi : sedang galau

Lokasi : kamar tidur

Pertanyaan pertama :

"eh Y, gw bingung nih. Gw kan udah dapet no HP si MJ nih kata lu, gw SMS ato jangan ya?"

Jawaban :

"ya boleh aja val, tapi harus ada topiknya. Jangan sampai lu terlalu nunjukin rasa lu ke orang itu"

Gw berpikir keras, bagaimana gw bisa ngeSMS MJ tanpa nunjukin rasa gw?! Dengan gw ngeSMS aja udah nunjukin kalo gw tuh suka. Hmm- gw ampe bingung. Yang lebih membingungkan itu, gw punya topic apa untuk jadi bahan pembicaraan?! Gw pikir kalau kita SMSan itu tandanya udah deket. Jadilah malem itu gw gak ngeSMS MJ karena gw gak punya topic dan gw gak ada keberanian untuk ngetik SMS.

Kondisi : bingung

Lokasi : kamar tidur

Pertanyaan kedua :

Eh Y, kalo ada cewek yang suka duluan ama cowok, penilaian dia bakal gimana and bertindak gimana?

Jawaban :

Gak masalah kalau si cewek itu nunjukin perasaannya duluan, asalkan cewek itu gak nembak duluan. Kebanyakan cowok kalau tau ada cewek yang suka pada jaim-jaim gitu, padahal dalem hatinya berbunga-bunga.

Haha.. asli ini jawaban polos dan dari hati banget. Gw berasa dapet angin segar setelah baca jawaban itu. Gw jadi tau kalau cowok itu ternyata ngerasa jaim-jaim gitu kalo ada yang suka. Hahaha…

Tapi, pertanyaan gw "kenapa gak boleh nembak sih?"

Gw juga pernah diskusi sama temen cowok gw soal pro-kontra cewek nembak duluan. Gw sih gak pro dan kontra. Nembak cowok adalah pilihan si cewek, gw gak menyalahkan kalau dia di tolak atau gw juga biasa aja kalau dia di terima.

Bagi gw, memang gak ada salahnya kita suka dengan seseorang, siapa pun orangnya. Mungkin gw adalah orang yang jarang disukai orang tapi cukup sering jatuh cinta. Gw hampir selalu jadi first mover dan sayangnya gw selalu gak berhasil.

Gw gak punya pacar sekarang, tapi gw berusaha kearah sana, tapi disisi lain gw bingung harus gimana karena ketika gw mulai suka, gw gak bisa berpikir rasional dan merancang strategi. That's why gw tuh gagal di tengah jalan. Hubungan yang udah gw bina selama 3 bulan untuk PDKT dan 1 langkah lagi bisa jadi pacarnya ternyata malah menguap dan gak pernah ada kelanjutannya.

Sekarang pun gitu, gw selalu bertanya "apa cukup dengan nyapa aja semuanya beres?" masalahnya gw cukup pemalu untuk mulai Tanya-tanya untuk urusan pribadi si target. Yah.. balik lagi, gimana gw bisa jadian kalau ngobrol aja gak pernah?!

Dan sayangnya gw bukan tipe orang yang berkorban untuk orang lain agar eksistensi gw terlihat oleh dia. Gw pengen dia tau siapa gw karena gw itu diri gw sendiri. kalau dia suka olahraga gw gak bakal tiba-tiba ngikut ekskul olahraga yang sama dengan dia. Gw bakal menghormati apa yang dia suka dan gw berjalan di trek gw. Tapi masalahnya, apa bisa gitu? Kalau soal sepak bola, bulu tangkis, moto GP gw masih bisa ngerti. Tapi kalau udah yang lain, gw rasa gw gak menguasai medannya, sayangnya sampai sekarang pun gw gak tau dia suka baca buku apa, suka olahraga apa dan dia tertarik bidang apa aja.

Masalahnya adalah GW MALU!

Gw memang frontal dan bisa blak-blakan tapi kalau suruh nanya hobi dia apa waahh.. gw gk berani tuh. Gw ngerasa pertanyaan gitu udah termasuk pribadi dan gw tau kalau cowok sensitive soal di Tanya-tanya. Tapi… kalo gak nanya ya gak bisa. Gw belum tau metode bertanya yang baik dan natural itu kayak gimana.

Gw Cuma bisa nulis status FB yang bilang gw suka ama dia dan gw Cuma bisa nulis notes di FB tentang perasaan gw. Gw gak bisa bilang "gw suka lo!" gw pengen bilang banget. Tapi gw malu!!

Hahaha…

I Love You My Senior ;D


 

-xo Valda xo-

No comments:

Post a Comment