Sunday, January 6, 2013

Sesuatu Yang Seharusnya Kamu Ketahui (2)

kembali dengan judul yang sama tapi ini part 2-nya. hehe..
masih sama sih gw disini mau sharing pendapat soal KPOP dan hal kecil yang gw tau. 
oke, setelah kemarin soal KPOPers yang maksain yaoi ke idolnya sekarang masih juga sih soal fans yang terlalu berlebihan juga. haha.. 
lo tau RPW? gak tau. oke, RPW adalah Role Player World. jadi di dunia itu lo berpura-pura sebagai artis dan lo melakukan fantalk sama orang-orang, entah sesama RP atau orang awam. 

sesuatu yang membuat gw menyesal adalah tindakan berlebihan para RPs ini. gw masih bahas yaoi ya. jadi, di RP tuh kadang kita punya kopel. coba apa yang lo bayangin ketika denger kata "kopel"? pastinya hubungan antar cowok-cewek dong ya. nah kalo ini bukan. jadi di RPW ini kadang kopel tuh bisa sesama cowok. 
gw sih oke-oke aja, karena pada kenyataanya memang ada pairingan gitu (udah gw jelasin di SYSKK part 1). 
tapi yang membuat gw gerah adalah pasangan yang tadinya cuma buat fanservice sekarang kayak orang pacaran. lo bayangin aja ya mereka yaoian di TL* 
awalnya gw masih selow tapi lama-lama kok frontal banget. gw berasa nonton adegan porno tau ga sih?? zzzz~ jatohnya gw jadi ga respek sama pelaku-pelaku yaoi yang berlebihan. kalo cuma pegangan tangan sih atau cium pipi masih mending. ini ampe ciuman, tusuk-tusukan segala. kan geuleuh gimana gitu ya. wks.
apa idola lo ngelakuin kayak gitu di TL? ihh.. gak pernaaaaahhh!!

terus ada lagi, masaan ya acc RP cowok tuh melahirkan. contohnya nih yaa.. RP Luhan. nah, masa Luhan melahirkan? logis ga? Luhan real melahirkan?? lebih ga logis lagi. gw tau itu cuma main-main tapi gak gitu juga lah ya, itu sih bener-bener melenceng ga semua orang suka lah sama kayak gitu walopun gitu lo ga boleh dong bilang "suka-suka gw" hey! lo idup sama orang-orang, jadi ga bisa seenak perut, coba dong logis dikit.
kalo lo bilang lo ngadopsi bayi masih mending. ini MELAHIRKAN!! catet coba catet!! gw sampe kesel ih. masalahnya ada RP Kris yang melahirkan juga. lucu ga tuh bias gw melahirkan? lo pikir Kris punya rahim apa??
iya, gw tau adminnya cewek tapi ga gitu juga kaleeeeeeee... #emosi

entah apa yang dipikiran orang macem gitu. zzzzz~ gw sih ngerasa RP Kris itu jadi aneh dan citra Kris yang cool jadi rusak gara-gara dia. oke, gw ngerti krena itu cuma candaan tapi ngerti ga orang-orang awam diluar sana?? 
kalo dia mau yaoian ya udah kenapa ga pake PA sendiri aja? kenapa harus pake nama orang lain? kenapa kalo dia gak normal harus pake nama idola mereka?? aneh banget.

karena kadang-kadang RP yaoi itu lebih mesra sekarang RP acc cewek banyak yang oplas jadi cowok. haha.. biar laku dan emang ga dipungkiri lagi. beda banget lo ngeRP cowok sama cewek, kalo lo jadi cewek rasanya kacang banget, lo jualan kacang di TL. ga ada yang nyapa elu. pokoknya kalo jadi cewek lo harus agak agresif kalo RP cowok? beudeeeuuhh~ lo bilang Halo aja yang balesin banyak banget. bener-bener berbanding terbalik deh.

jadi sekarang marak banget RP-RP yaoi dari yang selow sampe yang lebay. nah gw jijik banget sama yang lebay. biasanya sih yang lebay-lebay gini RLnya pasti ada yang cewek kan soalnya kebanyakan cewek demen yaoi. wkwkwk
sekarang di RPW marak banget nyari kopel real namja (cowok). padahal mah, kopel ga penting-penting amat, orang artisnya aja ga publish pacar mereka lah ini malah nunjuk-nunjukin. aneh banget.

gw jadi muak sm RPW. jujur aja, gw pernah maen RP. jadi cowok pernah jadi cewek pernah. gw ngerasa agak males juga kalo di RP itu banyak drama, ya selain drama yaoi tadi ada juga drama orang mati, drama rebutan pacar dan drama cheesy lainnya. hadeeehh.. pusing gw. gw sih selama ngeRP ga pernah drama soalnya gw idup gini-gini aja. paling cuma sedih sedih gara-gara kopel gw ga OL. wkwwk- itu juga gw ga lebay-lebay banget. hehehe..

hmm.. oke, menurut gw kesimpulannya adalah kalo lo mau ngeRP lo harusnya tau kehidupan ato paling engga fakta-fakta mengenai idol yang lo peranin. jangan cuma gara-gara pengen main dan pengen dapet kopel aja lo mainin seorang idola. 
dan kalo lo mau yaoian ya sepantasnya aja, ga usah lebay lebay gitu, idola lo ga pernah gitu. kasih aja fanservice. kalo lo mau yaoian coba lo pake PA lo aja.
lo tau kenapa orang-orang asik di RPW itu pergi? karena mereka muak sama yang kayak gitu. mereka mau main RP dengan profesional, bukan yang isinya drama. kkk~

coba pake otak dikit kalo main

yang suka merhatiin RPW

-Valda XOXO-

No comments:

Post a Comment