Monday, January 21, 2013

[Review] B.A.P Previous Albums

안녕하세요 여러분....





Awal tahun baru 2013 mungkin jadi awal kerja keras bagi B.A.P, setelah memulai debut pada tahun 2012 kali ini mereka kembali untuk album baru mereka. Tanggal 15 Januari 2013 menjadi pintu gerbang comeback-nya mereka untuk album baru mereka, pada tanggal itu telah rilis MV baru mereka berjudul Rain Sound. 

B.A.P sudah membuat 3 mini album dan 1 album repackage.
WARRIOR

album pertama berjudul Warrior yang rilis dalam bentuk digital pada tanggal 26 Januari 2012 dan pada tanggal 2 februari 2012 rilis dalam bentuk CD.


























Single andalan di album Warrior adalah Warrior yang dibuat juga dalam bentuk MV

Boyband dengan aliran hip hop ini pada awal lagunya sudah menghentak, ditambah lagi dengan kostum dan setting yang dipakai, walaupun rambut mereka dicat blondie tapi bukan berarti mereka unyu-unyu minyi-minyi.. mereka tetap terlihat 'garang', part yang paling keren di lagu ini adalah ketika Zelo melakukan rap cepat dan ketika Yongguk berteriak "Warrior!" 

Power 

Album power keluar pada tanggal 27 April 2012 dalam bentuk digital dan dalam bentuk CD pada tanggal 3 Mei 2012. 













Di album Power B.A.P membuat MV lagu Power.

No Mercy and Crash (repackage) 

Pada tanggal 19 Juli 2012 kembali BAP mengeluarkan mini album baru dengan judul No Mercy yang bisa diunduh dalam bentuk digital,dan dalam bentuk CD pada tanggal 24 Juli 2012, dan pada tanggal 30 Agustus 2012 mereka merilis repackage mini album ini. 






























Pada album ini ada 2 MV yang dibuat oleh TS yaitu No Mercy dan Crash.






STOP IT

Pada Tanggal 23 Oktober 2012 B.A.P mengeluarkan single album ketiga dengan judul STOP IT. single album ini hanya berisi 3 lagu.

























Di 3rd single album ini mereka membuat MV untuk Stop It


------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Review 

B.A.P adalah boyband beraliran hiphop, Rock, R&B. terlihat dari 3 MV awal mereka (Warrior, Power, No Mercy) banyaknya hentakan dan suara Yongguk yang menggambarkan bahwa mereka bukan boyband anak manis yang menyanyikan lagu-lagu mesra. walaupun rambut mereka berwarna-warni ataupun blondie tapi musik mereka tidak menggambarkan lagu-lagu mesra.
tetapi ada pengecualian pada 2 MV terakhir yaitu Crash dan Stop It. Crash adalah video mereka ketika sedang persiapan showcase di Kuala Lumpur, lirik lagu Crash menceritakan tentang orang yang sedang jatuh cinta, sedangkan di lagu Stop it kita akan melihat mereka berdandan lebih 'manis' dan musik yang easy listening agak membuat mereka berbeda. Stop It bercerita tentang seorang pria yang berusaha membuat pacarnya untuk tidak lagi marah padanya. 

So far, buat kalian yang bosen dengan banyaknya boyband Korea yang menginfasi Indonesia, biar ga bosen mungkin B.A.P bisa jadi pilihan kalau kalian ga mau mainstream... image imut-imut ga bakal terlalu terilhat di boyband ini tapi sebaliknya, image 'macho' mungkin bisa kalian dapatkan. yah walaupun mungkin masih ada yang menganggap cowok-cowok berotot joget itu aneh. selamat berkenalan dengan B.A.P

(baca ini supaya tau siapa itu B.A.P)

Babyz 

-Valda XOXO-

No comments:

Post a Comment