Sunday, November 11, 2012

Kehidupan Semester 5

kehidupan semetser 5 gw bisa dibilang kacau, kacau secara akademik. jujur aja, gw cuma jadi free rider di kelas. alasannya karena gw kurang prepare dengan segala yang akan gw hadapi. hmm.. udah semakin tua gw makin ga sadar dan malah main-main aja, entahlah apa yang gw pikir soal kuliah ini, seakan gw udah muak dengan yang namanya kuliah. atau mungkin gw terjebak dengan yang namanya dunia organisasi yang begitu menyenangkan??

haruskah gw sama dengan orang lain yang kuliahnya sampe 5 tahun?? sudah saatnya gw berbenah, udah sampe semester 5. harusnya gw ga males. rencananya sih semester depan mau nyuci nilai di mata kuliah lain. hehe.. semoga bisa deh ya. amiieeenn.. semoga semester 5 ini berakhir dengan bahagia. amiiieeenn.. :D

berdoa dan berharap

-Valda-

No comments:

Post a Comment