Sunday, November 11, 2012

[GOSSIP] Komentar IU-Eunhyuk

fangirl kemaren pagi heboh banget sama berita dari foto IU-Eunhyuk. foto yang ga sengaja diunggah sama IU di akun twitternya bikin netizen dan fangirl kaget. yah gimana engga, di foto itu ada IU yang lagi pake piyama dan Eunhyuk yang kayak orang bangun tidur terus keliatannya ga pake baju, mereka pose diatas sofa, itu bener-bener selca.



tuh kayak gitu, gw.. jujur aja agak syok walaupun ga kaget-kaget banget tapi ga nyangka aja ama posenya, kalau sih cuma duduk berdua itu bakal biasa aja tapi ini.. dan ngeliat kondisi Eunhyuk yang gitu gw jadi.. berpikir negatif walaupun sebenernya gw ga mau mikirin yang jelek-jelek buat bias gw. hehe.. tapi lo bisa ga sih mikir positif setelah liat pose ini?? hmmm...

yang lebih ga nyangka itu seorang IU yang keliatannya innocent. hmm.. oke, dia remaja berumur 19 tahun dan 19 tahun bukan umur yang kecil lagi tapi.. image dia itu. hehehe.. tapi yaudahlah, balik lagi, 19 tahun.

gw pikir sih mereka pacaran yah walopun pait ya gw ngakuin tapi ga mungkin lah temen posenya kayak gitu. wkwk- udah lah ya.. Eunhyuk isnt available. stop mimpiin dia, dia punya kehidupan. hehehehe...

dari foto ini gw pikir kehidupan mereka berdua jadi berubah. mau gimana juga ternyata bangkai tercium juga. lucu juga ya, ga sengaja ngunggah foto begini. sayang ya kehidupan cinta artis-artis korea terlalu ditutupi jadi fangirl ngerasa kecewa kalo biasnya udah ga single lagi dan nyalahin idola lain yang deket ama dia. 

dan katanya, gara-gara foto ini jadwal Eunhyuk kemaren banyak yang dibatalkan, malu kali ya? hmm...
yaudah sih itu aja, intinya kita harus hati-hati dengan benda pribadi. hati-hati buat artis yang lain, jangan sampe salah upload. wkwkwk-

gosipin bias

-valda-

No comments:

Post a Comment