Wednesday, June 13, 2012

New MV

Halooowwwwhhhhh~~ 


sepertinya setelah sekian lama ga ngupdate blog ini tiba-tiba gw sangat bernafsu untuk mengupdate jadi ini adalah ketiga kalinya gw koar-koar di blog ini. kkk~ dan masih dengan topik yang sama yaitu korea-koreaan. kalau tadi gw nyepik soal B1A4 kali ini gw bakal nyepik soal MV apa aja yang (gw suka) rilis beberapa minggu terakhir ini :3
ada siapa aja?? yuk mari aaahh liat :D



1. [MV] Monster - Big Bang





MV ini keluar tanggal 2 Juni 2012 dari album Still Alive ato repackage dari album Alive. sumfeh keren banget MV ini, gw aja yang tadinya biasa aja sama Big Bang sekarang jadi suka. hahaha.. menurut gw mereka keren dan gw ngerasa mereka keren banget di MV Fantastic Baby and Blue :3 dan akhirnya saking gw suka gw donlot nih album. kkk~


2. [MV] The Chaser - Infinite





MV ini keluar tanggal 15 Mei 2012 dari mini album INFINITIZE. ada 2 single yang dikeluarin yaitu Only Tears dan The Chaser. MV ini awalnya buat gw sih ga menarik tapi setelah mereka menang di Music Bank dan gw denger-dengerin lagi ternyata eh ternyata enak banget nih lagu. hahahaha... kalo Only Tears tuh lagu galau (U,U). 


3. [MV] Like This - Wonder Girl






MV ini keluar tanggal 2 Juni 2012 dari mini album kedua mereka yang berjudul Wonder Party (pasti dah wonder girl kalo ngeluarin album ada wonder-wondernya gitu --")
gw sih awalnya males donlot MV ini karena gw ga suka GB tapi entah kenapa gw pengen ngerasa update jadi gw donlot deh. kkkk~


4. [MV] To You - Teen Top






howaaaahhhhhh~ MV ini rilis tanggal 30 Mei 2012. awalnya agak males liat konsep Teen Top yang sekarang gara-gara liat dandanan mereka yang aneh-aneh gitu, sempet ga ada niat untuk donlot MV ini tapi gw mikir "apa salahnya liat dulu", ternyata eh ternyata asdfghjkl~ sesuatu banget! mereka keliatan sexy!! sumpah Teen Top mungkin satu-satunya BB yang ada kesan imut nd sexy secara bersamaan. uuwwoooooo~ suka banget! tadinya gw cuma suka beberapa tapi sekarang gw suka semua member Teen Top! termasuk si kacang ijo (Changjo) lawl.


5. [MV] Opera (Jap Version) - Super Junior






gyaaaahhhh~ MV keren lainnya yang rilis beberapa bulan terakhir ini salah satunya Opera versi bahasa Jepang yang rilis tanggal 9 Mei 2012. gw ampe stay nungguin MV ini rilis. kkk~ sumpah disini mereka keliatan keren bangeeeeettt! sexy bangeeeeett~ /loncat dari monas/ pokoknya asdfghjkl~ sesuatu banget!


6. [MV] Only You - 2PM





nahlo nahlo! gegara MV ini gw jadi suka 2PM. hahaha.. emang sih pada awalnya gw suka 2PM sebelum gw kenal SJ dan setelah gw jadi fangirl freelance gw jadi makin suka ama 2PM. kkk~ sumpah ini MV rasanya rada beda gitu, kalo biasanya 2PM tuh kedengeran ngebeat dan keliatan sexy disini mereka keliatan cute dengan baju casualnya :3 tapi tetep aja sexy. kkk~ suka banget ama Junsu, Chansung, nd Taec :D
btw, MV ini rilis tanggal 20 Mei 2012 dari album Member Selection.


7. [MV] Electric Shock - f(X)






ini juga MV yang rada gw tunggu-tunggu. hahaha.. soalnya baru mau suka sama f(X). kkk~ MV ini rilis tanggal 11 Juni 2012 dari mini album f(X) yang judulnya Electric Shock.
gw suka ama GB ini gegara lagunya yang ngebeat dan bajunya yang lucu-lucu terlebih lagi gw suka Luna :D 


jadiii.... itulah MV-MV baru yang gw donlot, urutan dari 1-7 bukan berarti urutan kesukaan gw. gw suka semuanya :D sebenernya masih ada yang gw tunggu kayak comebacknya boyfriend dan yang pasti 6jib-nya Super Junior. hehehehe..


baiklah, selesai sudah bagi-bagi (?) MV baru. see you

No comments:

Post a Comment