Wednesday, June 13, 2012

[MV] Beautiful Target - B1A4

annyeong.... 


"oh my beautiful target you zoom zoom my heart like a rocket" 

hayoooohhhh.... siapa yang ga tau lirik lagu itu?? yupyup! itu lirik lagu Beautiful Targetnya B1A4, kayaknya kalo BANA udah tau banget yaaahh :3
gw disini bakal ngebahas single itu karena baru-baru ini B1A4 bikin Beautiful Target versi bahasa Jepang :D
Beautiful Target adalah single dari album It B1A4 yang rilis tanggal 15 September 2011. kayak gimana MVnya? yuk mari kita liat :D


[MV] Beautiful Target (Korean Version)




di MV ini yang jadi pemeran utamanya sang leader Jinyoung. Baju yang dipake di MV ini unik banget, gue sukaaaaa.... keren aja cowok-cowok pake baju kayak gitu. hahaha
oh iya, selain MV ini ada juga Beautiful Target versi zoom.


[MV] Beautiful Target (Zoom Version)




Gimana?? lucu kan baju-bajunya? hehehe.. sekarang kita beralih ke MV Beautiful Target yang versi Jepang.


perbedaannya sih selain soal lirik (iyalah), modelnya juga beda (kkk~), walopun ceritanya masih sama yaitu si leader yang suka sama cewek. nah kalo di MV ini Jinyoung cari cara supaya cewek itu suka sama dia. dia kayak bikin love potion gitu. gw paling suka baju mereka yang warna putih. aaaahhhh~ pengen bikin kayak gitu juga (U,U).
yang gw suka dari B1A4 adalah mereka ga malu untuk pake baju dengan warna-warna terang, selain itu muka mereka astaga banget imutnya :3 gw ngefans banget sama halusnya kulit mereka. lawl.
baiklah, tanpa berpanjang lebar lagi mari kita liat MV Beautiful Target versi jepang.


[MV] B1A4 - Beautiful Target (Japanese Version)



Nah! itu dia MV yang baru. gimanaaaa? lebih suka yang mana?? lucu ah kata gw dua-duanya :3


oh iya! ini dia lirik kedua lagu itu :d


Lirik beautiful target (korean version)

Lirik beautiful target (japanese version)


Baiklah, tugas saya membagikan info tentang MV B1A4 yang baru udah beres, nanti kalau ada yang baru lagi bakal diupdate. lawl. 


see you <3



No comments:

Post a Comment