Thursday, June 28, 2012

[ALBUM] SISTAR SUMMER ALBUM

looooohaaaaaaa......


mau sebar info lagi soal GB yang comeback bulan ini :3 
Oke, ini emang out of expectation. gw tadinya ga bakal ngikutin atau peduli siapapun GB yang comeback bulan-bulan ini karena gw emang ga suka GB. hehehe.. tapi pada akhirnya gw kepo dengan SISTAR. gw baca di allkpop.com kalau mereka bakal bikin summer album, pas gw liat teasernya. so oh my god banget!! dari situ gw jadi penasaran sama album summer mereka. penasaran kayak apa teaser-teasernya?? silakan diliat :3


Bora 1

Bora 2

Dasom 1

Dasom 2

Dasom 3

Hyorin

Soyu 1

Soyu 2

Soyu 3
itu dia teaser-teasernya. gw pas liat pertama kali teasernya langsung ngomen "sumpah fresh bangeeeettt!!" which is gw lebih suka sistar yang kayak gini ketimbang yang terlalu HOT. maksudnya kan mereka HOT karena ini summer dan videonya lagi di pantai. hehehe

MV Teaser





Sistar Loving U photo teaser

SISTAR-LOVING U- PHOTO TEASER 2
MV mereka pun udah rilis looooohhhh.... tanggal 28 Juni 2012 (waktu korea) kalo di Indonesia MVnya keluar tanggal 27 Juni jam 10 malem :D 

[MV] LOVING U-SISTAR 



Summer Album mereka berisikan 7 lagu. 2 lagu baru termasuk Loving U, dan Holiday. 5 lagu lainnya cuma diremix kayak So Cool, Ma Boy, Alone, Push Push, dan How Dare You.

SISTAR, Summer Album Cover :)

huwaaaaahhhhh.... ga nyangka bakal suka sama SISTAR cuma gara-gara lagu baru mereka, MVnya fresh banget, suaranya Hyorin juga sexy-sexy gimanaaaa gitu. awawawawa~~ /labil/ okey dah, abis ini kali 6JIB keluar bakal gw publish juga. hahaha.. btw, gw udh punya dong album sistar yang ini. hehehe.. #bangga




2 comments:

  1. ih, kamu kan cewek. kok posting foto2 cewek sih.? mendingan posting aja foto2 terbaru kamu. aku yakin lebih fresh dari SISTAR.

    ReplyDelete