Wednesday, June 13, 2012

Ignition album

Annyeong chingudeul :D


Ada yang tau ada apa dengan B1A4?? yup yup! mereka ngeluarin repackage untuk album Ignition. jadi, disini gw bakal ngereview tentang album repackage ini :3



Pada tanggal 14 Maret 2012, B1A4 comeback dengan single Baby I'm Sorry dari album Ignition. album ini berisi 11 track dan lagu Baby I'm Sorry ini ditulis oleh Baro dan Jinyoung. 


Track list



1."BABY I'M SORRY"  Jung Jinyoung, BAROJung Jinyoung3:32
2."This Time Is Over"  우리형과 내동생, BARO우리형과 내동생3:20
3."So Fine"  우리형과 내동생, BARO우리형과 내동생, Ichiro Suezawa3:11
4."Super Sonic"  우리형과 내동생, BARO우리형과 내동생3:07
5."둘만 있으면 (Just the Two of Us)" (Baro Solo ft.Miss A's Min)우리형과 내동생, BARO우리형과 내동생, BARO3:39
6."웃어봐 (Smile)"  Choi SabweonLee Sangho, Choi Youngchan4:00
7."Feeling"  Jung Jinyoung, BAROJung Jinyoung3:31
8."짝사랑 (Crush)" (Sandeul Solo)Park GangilPark Gangil3:49
9."You Are My Girl"  우리형과 내동생, BARO우리형과 내동생3:42
10."Wonderful Tonight" (Unplugged Remix)Jung Jinyoung, BARO, CNUJung Jinyoung3:51
11."Baby I'm Sorry" (Instrumental)


Di single Baby I'm Sorry ini banyak kritik dari BANA mengenai banyaknya efek suara yang dipakai, (gw termasuk yang komen juga) soalnya BANA mikir takutnya pas live ga bakal sebagus pas di MV. nah! tapi setelah berjalan di beberapa live walaupun tetep ada efek suara ternyata malah biasa aja. hahaha.. 


Baby I'm Sorry ini cerita tentang seorang yang harus pergi ninggalin pacarnya. padahal lagu ini tuh lagu galau tapi dibuat ngebeat, kalau ga baca liriknya mungkin bakal keliatan lagu seneng. hehehe..


lirik lagu Baby I'm Sorry. 


Teaser Ignition



Pink: Gongchan, Green: BARO, Blue: CNU, Orange: Sandeul, Yellow: Jinyoung.



Ignition Cover






































MV Baby I'm Sorry 


Nah! itu dia single dan penjelasan singkat soal Ignition sebelum repackage :D sekarang bakal gw review sedikit tentang Ignition repackage.


Ignition Repackage dirilis tanggal 24 Mei 2012 dengan single Baby Goodnight.


Track list 




kalau di Baby I'm Sorry ada efek suara di Baby Goodnight ini kita ga bakal liat efek suara berarti soalnya kita terlalu sibuk untuk liat member B1A4 berakting cute!! rrrr~


ada perubahan yang lumayan mencolok, yaitu gantinya warna rambut. kalau di Baby Goodnight Gongchan yang diwarnain pirang sekarang bagian si Main Rapper yang diwarnain pirang. di MV ini mereka keliatan cute banget, walaupun ada kesan sexy dan menggoda. hoho.. kan beda tuh kalau di MV Baby I'm Sorry mereka full keliatan dewasa dan keren banget, kesan imut-imutnya rada luntur. kalau di Baby Goodnight, mereka back to imut style. hehe.. yang gw suka di B1A4 itu adalah baju-baju mereka yang walopun satu tipe tapi designnya beda-beda. 


Baby Goodnight sebenernya lagu yang nyeritain tentang cowok yang pengen 'nakal' dulu walaupun dia udah punya pacar. haha.. biasalaaahh cowok-cowok. 


Lirik Baby Goodnight

Teaser Ignition repackage
















Jinyoung

















Gongchan




























CNu




























BARO




























Sandeul


gimanaaaa?? beda banget kan dari Baby I'm Sorry?? hahaha.. mereka keliatan innocent banget. semuanya sih innocent kecuali si Jinyoung tetep aja keliatan menggoda. lawl.


Ignition Repackage Cover




















nahnahnah! sekarang bagian MVnya. penasaaaaaraaannn??




wookaaaayyyy~~ 


itu dia review sedikit tentang album B1A4 yang baru :3 btw, tips aja sih ya. kan artis-artis korea itu suka banget ngeluarin repackage ada bagusnya kalau kamu mau beli album tunggu dulu sampe 2-3 bulan kemudian soalnya takut-takut ada repackage. kkk~ jadi beli 1 dapet banyak, kan lumayan tuh buat ngehemat. begitupun yang demen donlot, mending donlot kalau repackagenya udah keluar. hehehe..


okay, silakan menikmati album baru B1A4 :D

No comments:

Post a Comment