Sunday, September 4, 2011

untitled

halooooowwwwwhhh...
hari ini mau cerita apa yaaahh?? cerita TV Seri aja boleeeehh??
boleh-boleh-boleh. hehehe..

sekarang gw mau cerita tentang CSI: NY yang diputer di B Channel, ini bukan blog berbayar ya gw cuma ngasih komen aja soal film ini. hehehe..

sebenernya gw udah suka ama film ini semenjak liat film ini di TV kabel, gw sih dulu gak 'ngeh' ama film ini tapi setelah di puter di B Channel rasanya ga mau melewatkan 1 episode pun! hehehe..
gak lain dan gak bukan karena (sudah pasti) ada tokoh kesukaan gw.
oh iya, CSI: NY ini cerita tentang kriminal-kriminal yang terjadi di New York yang ditangani langsung sama NYPD.
yaahh.. kayaknya sih ga usah di jelasin panjang lebar kali ya.. soalnya TV seri kepolisian gitu kan udah ketebak, mulai dari ada korban, analisis, menentukan bukti, saksi dan tersangka.
yang bikin menarik sih penjelasan kasusnya dan alat-alat cengginya tapi buat gw ada satu lagi, yaitu aktornya.

entah kenapa ya,gw tuh selalu punya tokoh kesukaan di setiap film jadi ada kelabilan tersendiri kalau gw nonton film itu. MWAHAHAHAHA...
pertama kali gw nonton film ini gw langsung demen ama si Detective Don Flack, ganteng abiiissss... (bakal gw kasih liat fotonya)
Detective Flack ini first grade detective yang artinya pangkat dia itu udah tinggi :)
udah ganteng, pangkatnya tinggi lagi U,U
jadi pengen punya pacar kayak Detective Flack :p

nah, setelah beberapa episode gw jadi tertarik nih ama pekerja Lab di CSI dimana dia berpangkat sergeant, namanya Danny Messer.
ih dia tuh kharismanya atau apanya yang bikin menarik?
sebenernya ada alasan ga masuk akal yang gw suka dari dia, jadi.... dia itu kadang pake kacamata kadang ga pake kacamata, so menurut gw cowok yang kayak gitu tuh sexy banget.
dia pas lagi pake kacamata keliatan cool, pekerja keras dan serius. tapi pas dia buka kacamata sambil senyum rasanya dia tuh lovable bangeeeeett~ rasanya pengen gw peluuukk yang kenceng. gw gak tahan liat senyuman Danny Messer. (foto menyusul)
selain itu, Danny ngingetin gw dengan Adit.
frame kacamata mereka mirip U,U apalagi Adit juga suka copot-pake kacamataa..
(aaahhh... jadi kangen adiiittt)
sama-sama pinter lagi. aaaahhh.... Danny bener-bener bikin gw klepek-klepek ama sifatnya :p

ini gw suka ama si Adit ato sama si Danny sih?
ahhh... sama siapa juga boleh deh.
tapi apa kabar detective Flack??
*complicated banget deh ini*

jadiii.. itulah kenapa gw suka film CSI: NY selain karena kualitas filmnya. hehe..
sesuai janji gw, ga bakal ngasih foto si Detective Donald 'Don' Flack dan Sergeant Danny Messer.
well, sebelum gw lupa Detective Flack ini diperankan oleh Eddie Cahill kalau Sergeant Danny Messer ini diperankan oleh Carmine Giovinazzo :D




(Eddie Cahill as Detective Donald 'Don' Flack)



(Carmine Giovinazzo as Sergeant Danny Messer)

No comments:

Post a Comment